Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tidak Terpakai Mourinho, AS Roma Bakal Pulangkan Maitland-Niles ke Arsenal

Pemain asal Inggris tersebut didatangkan oleh AS Roma dengan biaya sebesar 500 ribu euro atau sekitar Rp7,8 miliar namun tidak memberikan yang dampak besar.
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho/Mirror
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho/Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Italia AS Roma dikabarkan telah berencana untuk memulangkan gelandang Ainsley Maitland-Niles ke Arsenal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Senin, AS Roma tidak memiliki intensi untuk memperpanjang atau mempermanenkan jasa dari Maitland-Niles setelah meminjamnya dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu.

Pemain asal Inggris tersebut didatangkan oleh AS Roma dengan biaya sebesar 500 ribu euro atau sekitar Rp7,8 miliar namun tidak memberikan yang dampak besar setelah hampir tiga bulan bermain di ibu kota Italia tersebut.

Pada empat pertandingan terakhir AS Roma di Liga Italia, Maitland-Niles tercatat hanya menghuni bangku cadangan dan sama sekali belum diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Maitland-Niles terakhir kali bermain untuk AS Roma ketika berlaga di leg kedua babak 16 besar Liga Conference ketika Vitesse dan saat itu tim tengah melakukan rotasi skuad.

Media-media di Italia meyakini AS Roma tidak akan mengembalikan pemain berusia 24 tahun tersebut di akhir musim dan Maitland-Niles diperkirakan akan kembali dilepas oleh Arsenal.

Klub Liga Inggris Everton dikabarkan siap untuk mencoba mendatangkan Maitland-Niles pada musim panas nanti setelah pada tahun lalu gagal mendaratkan pemain tersebut dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp188 miliar.

Selama membela AS Roma, Maitland-Niles tercatat telah bermain sebanyak 9 pertandingan di berbagai ajang serta mencatatkan 544 menit bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper