Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Galatasaray Vs Barcelona, Kabar Terkini, Line Up, Preview

Barcelona akan menantang Galatasaray pada leg kedua Liga Europa, Jumat dini hari. Kedua tim di pertemuan pertama bermain sama kuat 0-0.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 17 Maret 2022  |  12:59 WIB
Striker Barcelona, Piere Emerick Aubameyang - Talksport
Striker Barcelona, Piere Emerick Aubameyang - Talksport

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona akan menantang Galatasaray pada leg kedua Liga Europa, Jumat (18/3/22) dini hari di NEF Stadyumu pukul 00.45 WIB.

Pada leg pertama di kandang Barcelona, kedunya bermain imbang 0-0. Hasil tersebut membuat leg kedua yang akan berlangsung di kandang Galatasaray ini akan menjadi seru, karena keduanya harus sama-sama mengincar kemenangan agar bisa mendapatkan tiket ke babak delapan besar.

Kontra Galatasaray, Barca masih akan memainkan duet Memphis Depay, Piere Emerick Aubameyang, dan Feran Torres di lini depan mereka. Ketiga penyerang akan disupport oleh Frenkie De Jong dan Pedri di lini tengah.

Di sisi lain, tuan rumah akan mengandalkan Mustafa Mohamed dan Ryan Babel di lini depan. Selain itu Inaki Pena akan tetap menjadi pilihan utama untuk menjaga gawang Galatasaray dari serangan penyerang Barcelona.

Barca diprediksi akan memenangi laga nanti, apalagi pelatih Barca, Xavi Hernandez yang sempat kesulitan meramu tim di awal-awal menangani Barcelona sudah menemukan formula yang tepat.

Xavi sudah bisa menerapkan taktik tiki-taka yang diinginkannya. Bahkan Barcelona bermain cantik saat laga melawan Osasuna di lanjutan Liga Spanyol dengan hasil akhir 4-0.

Ousmane Dembele yang sempat terpuruk karena cedera bsudah menjadi pemain yang berbahaya di bawah asuhan Xavi. Mantan punggawa Borussia Dortmund itu sempat melepaskan assist ala Lionel Messi di gol kedua Ferran Torres.

Kabar Terkini Tim Galatasaray dan Barcelona

Galatasaray harus hati-hati jika tidak ingin malu di hadapan publiknya sendiri. Pelatih Galatasaray, Domenec Torrent, pasti akan mencari cara menghentikan para pemain Barca.

Dengan formasi 4-2-3-1, Torrent akan mencari keseimbangan tim dalam bertahan dan melakukan serangan balik.

Di laga nanti, Galatasaray masih akan mengandalkan gabungan para pemain berpengalaman dan muda. Pertahanan Galatasaray yang berhasil menahan gempuran dari Blaugrana di Camp Nou juga akan kembali diuji.

Sementara itu striker Barcelona, Aubameyang menargetkan kemenangan pada laga melawan Galatasaray meski harus bermain di kandang lawan. Eks penyerang Arsenal itu tetap optimis dan sangat menunggu bermain dengan atmosfer yang fantastis di sana.

“Selalu istimewa bermain di kandang mereka dengan atmosfer yang dihasilkannya. Saya harap ini adalah pertandingan yang hebat. Kami harus memikirkan gaya kami, kecepatan dan intensitas yang ingin kami berikan pada permainan akan menjadi kunci untuk menang dan membuatnya menjadi juara. ke delapan besar,” ucap Auba dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Galatasaray Vs Barcelona

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen, Jordi Alba, Eric Garcia, Ronald Araujo, Sergino Dest, Nico Gonzalez, Frenkie de Jong, Pedri, Memphis Depay, Pierre-Emerick Aubameyang, Feran Torres.

Galatasaray (4-2-3-1): Inaki Pena, Omar Elabdellaoui, Victor Nelsson, Marcao, Patrick van Aanholt, Erick Pulgar, Berkan Kutlu, Ryan Babel, Alexandru Cicaldau, Muhammed Kerem Akturkoglu, Mustafa Mohamed.

Prediksi Skor Galatasaray Vs Barcelona:

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sangat ketat dan tempo yang tinggi. Terlebih keduanya bermain imbang 0-0 pada leg pertama. Untuk hasil, sepertinya Barcelona akan memenangkan laga di leg kedua nanti melawan Galatasaray, meskipun akan sangat sulit untuk menang dengan waktu 90 menit.

Skor Galatasaray Vs Barcelona : 0 – 1

Skor Galatasaray Vs Barcelona : 1 – 2

Skor Galatasaray Vs Barcelona : 0 – 2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona galatasaray liga europa uefa
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top