Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Liverpool Vs Norwich City, Preview, Line Up, Kabar Terkini

Liverpool akan menghadapi Norwich City dalam putaran kelima FA Cup, Kamis, di Anfield Stadium.
Pemain depan Liverpool Diogo Jota/Antara/Reuters
Pemain depan Liverpool Diogo Jota/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool akan menghadapi Norwich City dalam putaran kelima FA Cup, Kamis (3/3/22) di Anfield Stadium pukul 03.15 WIB.

Menghadapi Norwich, Liverpool masih dalam euforia kemenangan di Final Carabao melawan Chelsea. Namun, skuad Jurgen Klopp tetap akan menjadi momok bagi Norwich di laga dini hari nanti.

Diogo Jota, Takumi Minamino dan Luis Diaz mungkin akan menjadi pilihan utama klopp di lini depan untuk mendobrak lini pertahanan Norwich dini hari nanti.

Di sisi lain, Norwich yang sedang dalam kondisi tidak stabil di Liga berbanding terbalik dengan di FA Cup. Sebelum masuk ke putaran kelima ini, The Canaries berhasil menumbangkan Wolverhampton Wanderers di babak keempat FA Cup.

Melawan Liverpool, lini pertahanan Norwich akan menjaga kerapatan demi mengahadang serangan dari The Reds.  Striker Teemu Pukki akan menjadi pilihan utama The Canaries untuk mendobrak lini pertahanan Liverpool.

Dari empat pertemuan terakhir keduanya, Liverpool mengemas seluruh kemenangan dari empta laga tersebut. Pada pertemuan terakhir keduanya, Liverpool berhasil melibas Norwich dengan skor 3-1.

Kabar Terkini Tim Liverpool dan Norwich City

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menghimbau kepada anak asuhnya untuk fokus menatap laga melawan Norwich dan meninggalkan euforia dari kemenangan di Carabao atas Chelsea.

“Saya memiliki keyakinan dan kepercayaan pada mereka, saya yakin tidak ada masalah dengan fokus. Semua orang memberi tahu kami bahwa ada satu kompetisi yang belum kami menangkan sejak lama, dan itu adalah Piala FA, jadi syukurlah kami akan bermain di Piala FA besok malam,” ucap Klopp dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Pelatih Norwich Dean Smith mengatakan ada keraguan terhadap Trio Norwich City dari Max Aarons, Ozan Kabak dan Brandon Williams untuk memulai laga melawan Liverpool dibabak kelima FA Cup.

“Kami memiliki beberapa kekhawatiran baru. Brandon dan Max belum berlatih sejak terakhir kali. Ozan berjuang dengan bahunya sehingga tidak mungkin cepat pulih,” ucap Dean dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Liverpool Vs Norwich City

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Harvey Elliott, James Milner, Curtis Jones; Diogo Jota, L. Diaz, Takumi Minamino.

Norwich City (4-3-3): Angus Gunn; Max Aarons, Christoph Zimmermann, Ben Gibson, Dimitris Giannoulis; Kenny McLean, Mathias Normann, Pierre Lees-Melou; Josh Sargent, Teemu Pukki, Milot Rashica.

Prediksi Hasil Pertandingan Liverpool Vs Norwich City:

Pertandingan Liverpool vs Norwich diprediksi akan berjalan sepenuhnya dikendalikan oleh Liverpool. Hasil sendiri sudah jelas, Liverpool akan memenangkan laga pada babak kelima FA Cup ini dan lolos ke babak delapan Besar.

Prediksi Skor Liverpool Vs Norwich City:

Skor Liverpool Vs Norwich City : 2 – 0

Skor Liverpool Vs Norwich City : 2 – 1

Skor Liverpool Vs Norwich City : 3 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper