Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Fiorentina Vs Juventus, Susunan Pemain, Kabar Tim

Juventus akan bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi pada leg pertama Semifinal Coppa Italia, Kamis.
Striker Juventus, Dusan Vlahovic/Juventus
Striker Juventus, Dusan Vlahovic/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA – Juventus akan bertandang ke markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi pada leg pertama Semifinal Coppa Italia, Kamis (3/3/22) pukul 03.00 WIB.

Keduanya datang ke babak Semifinal setelah mengalahkan lawan mereka di babak delapan besar. Juventus berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1, sedangkan Fiorentina berhasil menang 3-2 dari Atlanta.

Tuan rumah sendiri sedang dalam performa yang tidak stabil setelah kalah 2-1 atas Sassuolo di Seri A pekan lalu. Kontra Juventus dini hari nanti, merupakan pertemuan perdana mereka dengan eks pemain andalan La Viola, Dusan Vlahovic yang pindah ke Juve.

Melawan Juventus, nama-nama seperti Giacomo Bonaventura dan Lucas Torreira akan menghadang serangan dari lini depan Juventus dari lini tengah Fiorentina. Sedangkan Arthur Cabral dan Krystof Piatek akan menjadi ujung tombak kontra Juventus.

Di sisi tim tamu, skema menyerang mungkin akan ditampilkan oleh Si Nyonya Tua pada laga leg pertama nanti, terlebih laga ini merupakan laga tandang. Seperti pertandingan lainnya, Dusan Vlahovic dan Moise Kean tetap akan menjadi pilihan utama di lini depan Juventus.

Dari lima pertemuan terakhir, Si Nyonya Tua sukses mengemas dua kemenangan,  sedangkan Fiorentina hanya sekali. Terakhir, Juventus berhasil menang dalam jamuannya di Seri A dengan skor 1-0.

Kabar Terkini Tim Fiorentina dan Juventus

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengatakan tidak memikirkan pemain dan taktik apa yang digunakan oleh Manajer Massimiliano Allegri pada laga nanti, dirinya lebih berfokus kepada pemain dengan tim asuhnya. Tetapi dirinya tetap mewaspadai serangan Juventus yang diisi pemain bintang.

"Tidak peduli sistem apa dan pemain mana yang dipilih Allegri, kami harus menjadi tim yang nyata dan bermain sebagai tim. Mereka adalah tim yang kuat, memiliki banyak opsi di depan, mereka solid di belakang. Kami perlu berhati-hati saat bertahan, mereka bisa melukai kita setiap saat,” ucap Italiano dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Allegri mengharapkan tim asuhnya dapat mencetak gol tandang pada laga melawan Fiorentina sebagai bekal untuk pertandingan leg kedua nanti. Allegri juga mewanti-wanti para pemainnya terhadap cara bermain Fiorentina yang intens ketika menyerang.

“Selalu menyenangkan bermain di Florence. Laga ini terdiri dari dua leg, jadi penting bagi kami untuk mencetak gol besok karena aturan gol tandang masih berlaku musim ini di Coppa Italia. Fiorentina memainkan gaya sepakbola yang intens. Saya mengharapkan pertandingan tempo tinggi,” tutur Allegri dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan pemain Fiorentina Vs Juventus

Fiorentina (4-3-3): Bartlomiej Dragowski; Álvaro Odriozola, Nikola Milenkovic, Igor Julio, Cristiano Biraghi; Giacomo Bonaventura, Sofyan Amrabat, Lucas Torreira; Nanitamo Ikone, Arthur Cabral, K. Piatek

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Arthur Melo, Adrien Rabiot; Dusan Vlahovic, Moise Kean.

Prediksi Hasil Pertandingan Fiorentina Vs Juventus

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sengit, terlebih ini babak Semifinal. Hasil sendiri, Juventus akan memenangkan laga dinihari nanti, meskipun bisa saja berakhir imbang bagi keduanya.

Prediksi Skor Fiorentina Vs Juventus

Skor Fiorentina Vs Juventus : 0 – 1

Skor Fiorentina Vs Juventus : 1 – 1

Skor Fiorentina Vs Juventus : 1 – 2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper