Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Coutinho Ternyata Lebih Bahagia di Aston Villa Ketimbang di Barca

Philippe Coutinho megaku sangat bahagia sejak pindah ke Aston Villa sebagai pemain pinjaman dari Barcelona bulan lalu.
Philippe Coutinho/Youtube
Philippe Coutinho/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Philippe Coutinho megaku sangat bahagia sejak pindah ke Aston Villa sebagai pemain pinjaman dari Barcelona bulan lalu.

Playmaker Brazil yang dikontrak pinjam selama enam bulan itu mengaku telah menghirup nafas segar setelah melewatkan masa yang sulit bersama di Barcelona yang selama empat tahun bersama klub ini hanya tampil kurang dari 100 kali.

Tapi sejak Villa dilatih mantan rekan satu timnya di Liverpool dulu, Steve Gerrard, dia semakin betah di Aston Villa dan menyatakan selama dilatih Gerrard serasa menjadi pemain yang telah bertransformasi.

Dia sudah menciptakan dua gol dan banyak asisst selama enam kali dimainkan Gerard yang lima di antaranya menjadi starter.

"Saya bahagia sekali," kata dia kepada ESPN Brazil. "Sudah menjadi keinginan saya bermain kembali di Inggris dan bermain lagi dalam Liga Premier. Saya senang saya memiliki kesempatan ini."

"Setiap hari saya bekerja keras agar bisa bermain baik dan berkontribusi dengan hasil yang baik untuk klub tempat saya bermain. Dan tentu saja, saya sangat ingin kembali ke Liga Premier, saya berada di sebuah klub yang cemerlang yang membuat saya sangat bahagia."

“Semua pemain memberikan yang terbaik sehingga kami bisa mencapai tujuan kami sebagai sebuah tim.Yang paling saya inginkan adalah sehat secara fisik demi tim tempat saya bermain."

Coutinho akan habis masa kontraknya akhir musim ini dan The Villans memiliki opsi mempermanenkannya dengan catatan harus mengeluarkan 33 juta pound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper