Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Coutinho Ternyata Lebih Bahagia di Aston Villa Ketimbang di Barca

Philippe Coutinho megaku sangat bahagia sejak pindah ke Aston Villa sebagai pemain pinjaman dari Barcelona bulan lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Maret 2022  |  18:17 WIB
Loading the player ...
Philippe Coutinho - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Philippe Coutinho megaku sangat bahagia sejak pindah ke Aston Villa sebagai pemain pinjaman dari Barcelona bulan lalu.

Playmaker Brazil yang dikontrak pinjam selama enam bulan itu mengaku telah menghirup nafas segar setelah melewatkan masa yang sulit bersama di Barcelona yang selama empat tahun bersama klub ini hanya tampil kurang dari 100 kali.

Tapi sejak Villa dilatih mantan rekan satu timnya di Liverpool dulu, Steve Gerrard, dia semakin betah di Aston Villa dan menyatakan selama dilatih Gerrard serasa menjadi pemain yang telah bertransformasi.

Dia sudah menciptakan dua gol dan banyak asisst selama enam kali dimainkan Gerard yang lima di antaranya menjadi starter.

"Saya bahagia sekali," kata dia kepada ESPN Brazil. "Sudah menjadi keinginan saya bermain kembali di Inggris dan bermain lagi dalam Liga Premier. Saya senang saya memiliki kesempatan ini."

"Setiap hari saya bekerja keras agar bisa bermain baik dan berkontribusi dengan hasil yang baik untuk klub tempat saya bermain. Dan tentu saja, saya sangat ingin kembali ke Liga Premier, saya berada di sebuah klub yang cemerlang yang membuat saya sangat bahagia."

“Semua pemain memberikan yang terbaik sehingga kami bisa mencapai tujuan kami sebagai sebuah tim.Yang paling saya inginkan adalah sehat secara fisik demi tim tempat saya bermain."

Coutinho akan habis masa kontraknya akhir musim ini dan The Villans memiliki opsi mempermanenkannya dengan catatan harus mengeluarkan 33 juta pound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol aston villa

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top