Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Salzburg Vs Munchen, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini

Jawara Liga Austria, RB Salzburg akan kedatangan Bayern Munchen dalam babak 16 Besar Liga Champions di Red Bull Arena, Kamis pukul 03.00 WIB.
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski./Bundesliga.com
Ujung tombak Bayern Munchen Robert Lewandowski./Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA – Jawara Liga Austria, RB Salzburg akan kedatangan Bayern Munchen dalam babak 16 Besar Liga Champions di Red Bull Arena, Kamis (17/2/22) pukul 03.00 WIB.

Laga ini akan menjadi cobaan bagi tim kuat Austria ini guna dapat melaju jauh di Liga Champions. Akan tetapi, Bayern bukan lawan yang gampang dikalahkan.

Salzburg sendiri datang ke 16 Besar setelah menjadi runner-up grup G dibawa Lille yang memperoleh poin 11, sedangkan The Bavarian berhasil menjuarai grup E dengan poin sempurna, 18.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, dalam tiga laga antar keduanya, Munchen menang dari dua laga tersebut dan satu hasil imbang. Keduanya terakhir bertemu di fase grup Liga Champions 2020/21, saat Bayern menang dengan skor 6-2 dan 3-1.

Kabar Terkini Tim RB Salzburg dan Bayern Munchen

Pelatih Salzburg, Matthias Jaissle mengatakan jika tim nanti akan melawan tim terbaik dunia saat ini. Namun, dirinya ingin tetap bermain dengan gaya bermain Salzburg dan menatap laga nanti dengan percaya diri

“Kami tahu bahwa kami bermain melawan mungkin tim terbaik dunia saat ini, dan kami jelas merupakan orang luar. Namun demikian, kami ingin berani dan mencoba membawa gaya sepak bola kami ke lapangan. Para pemain harus masuk ke pertandingan besok dengan kepercayaan diri yang diperoleh dengan susah payah,” ujar Jaissle dilansir dari laman resmi UEFA.

Di lain sisi, Nagelsmann sang juru taktik Bayern mengatakan tidak mudah bermain dibawah dukungan 30.000 pendukung tuan rumah. Namun dirinya tetap percaya menatap laga dinihari nanti.

“Kami menuju ke bagian yang menarik musim ini. Kami ingin membangun penampilan kami di babak penyisihan grup. Kami akan bermain di depan 30.000 penggemar, yang sudah lama tidak kami lakukan . Ini akan menjadi malam Liga Champions yang hebat,” ucapnya dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Salzburg Vs Munchen

RB Salzburg (4-3-1-2): Philipp Kohn, Rasmus Nissen Kristensen, Oumar Solet, Maximilian Wober, Andreas Ulmer, Nicolas Seiwald, Nicolas Capaldo, Mohamed Camara, Brenden Aaronson, Karim Adeyemi, Chukwubuike Adamu.

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Sven Ulreich, Benjamin Pavard, Niklas Sule, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Marcel Sabitzer, Joshua Kimmich, Serge Gnabry, Thomas Muller, Kingsley Coman, Robert Lewandowski.

Prediksi Hasil Pertandingan RB Salzburg Vs Bayern Munchen:

Bayern dengan susunan pemainnya diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan meski Salzburg bermain di kandang. Lewandowski cs diperkirakan bakal keluar sebagai pemenang di laga nanti.

Prediksi Skor Salzburg Vs Munchen:

Skor RB Salzburg Vs Bayern Munchen : 0 – 2

Skor RB Salzburg Vs Bayern Munchen : 1 – 2

Skor RB Salzburg Vs Bayern Munchen : 0 – 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper