Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Persib Vs PSIS: Maung Bandung Kejar Puncak Klasemen

Persib tetap menargetkan meraih poin penuh saat bertemu PSIS demi mengejar puncak klasemen Liga 1 2021/2022.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 15 Februari 2022  |  13:21 WIB
Prediksi Persib Vs PSIS: Maung Bandung Kejar Puncak Klasemen
Pelatih Persib Robert Alberts - Persib
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan terus mewaspadai kekuatan PSIS Semarang meski tim Mahesa Jenar dalam keadaan pincang.

Persib tetap menargetkan meraih poin penuh saat bertemu PSIS demi mengejar puncak klasemen Liga 1 2021/2022. Laga Persib vs PSIS akan berlangsung Selasa (15/2/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Robert Alberts pelatih Persib fokus mempersiapkan tim dengan kekuatan penuh pasca beberapa pemain menyelesaikan karantina. Maung Bandung enggan menurunkan kewaspadaan karena PSIS adalah tim yang punya organisasi permainan yang bagus.

“Kami tidak memiliki informasi mengenai itu. Kami tetap melakukan persiapan dengan normal karena semuanya tahu Semarang adalah tim yang terorganisir dengan bagus. Jadi tidak peduli siapa pun pemainnya karena mereka bermain di sistem yang sama,” ungkap Robert dalam situs resmi Liga Indonesia.

Menurut pengamatan Robert, PSIS menunjukkan perkembangan yang lebih baik di bawah arahan pelatih Dragan Djukanovic. Sayang hasil maksimal belum menanungi Laskar Mahesa Jenar, dimana Dewangga cs. belum bisa memenangkan pertandingan di lima laga terakhir.

“Sejauh ini mereka terus menunjukkan perkembangan. Jadi siapa pun yang bermain, berapa pun pemain yang mereka punya, kami menatap laga ini dengan memasang komposisi pemain terbaik tentunya,” papar Robert.

Pelatih asal Belanda ini turut mendoakan kesembuhan untuk para pemain, pelatih, dan ofisial tim yang harus dikarantina. “Harapan kami adalah semoga mereka bisa pulih secepatnya tanpa adanya komplikasi,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persib psis

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top