Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Southampton: Telles Kembali, Baily dan Fred Masih Absen

Manchester United akan kehilangan Eric Baily dan Fred pada pertandingan melawan Southampton dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu, di Old Trafford.
Alex Telles (Manchester United)/Youtube
Alex Telles (Manchester United)/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United akan kehilangan Eric Baily dan Fred pada pertandingan melawan Southampton dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (12/2/22) di Old Trafford pukul 19.30 WIB.

Kedua pemain tersebut belum bisa main lawan The Saints dengan alasan yang berbeda. Freb absen dikarenakan hasil dari tes PCR dirinya masih menujukan hasil positif. Hal tersebut di konfirmasi lewat laman resmi Manchester United.

Selain Fred, Eric Baily juga akan absen pada laga esok hari di Old Trafford karena cidera kaki yang dialaminya ketika membela Pantai Gading di Piala Afrika awal bulan lalu.

Namun, angin segar kembali menuju ke Setan Merah. Pasalnya pemain bertahan mereka Alex Telles sudah negatif Covid-19 dan akan bermain pada laga esok hari. Hal tersebut didapat melalui foto latihan United di Carrington dimana Alex Telles sudah mulai berlatih setelah menjalani isolasi mandiri.

Selain kedua pemain tersebut, MU akan bermain dengan skuad terbaiknya. Sang juru taktik Setan Merah, Rangnick diperkirakan bakal memasang Cristiano Ronaldo udi starting eleven pada laga melawan Southampton esok.

Bukan hanya itu saja, nama-nama seperti David De Gea, Edinson Cavani, dan Jesse Lingard main daro awal laga untuk pertama kalinya sejak hasil imbang 2-2 kontra Aston Villa.

Menjamu Southampton pada laga esok hari membuka lembaran kemenangan telak United atas The Saint pada tahun lalu yang terjadi di bulan Februari juga. Pada laga yang digelar tanggal 2 Februari 2021 di Old Trafford, Setan Merah berhasil mengulung Southampton dengan 9 gol tanpa balas.

Namun, pada laga esok hari tentu akan berbeda. Pasalnya, Southampton sedang dalam tren bagus setelah mengalahkan Tottenham dengan skor 3-2 di pekan lalu. Manchester United juga sedang dalam kondisi yang tidak konsisten dan hanya berhasil imbang melawan Burnley 1-1.

Pada laga esok hari, keduanya akan mati matian untuk meraup poin penuh dan mendongkrak poin mereka di papan klasemen sementara Liga Inggris musim 2021/2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper