Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Milan vs Lazio: Perkiraan Susunan Pemain, Menanti Gol Giroud

Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan tidak akan banyak merotasi skuat mereka saat lawan Lazio di perempat final Coppa di Stadion San Siro, Kamis
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 09 Februari 2022  |  19:49 WIB
Loading the player ...
Hasil Inter Milan vs AC Milan - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan tidak akan banyak merotasi skuat mereka saat lawan Lazio di perempat final Coppa di Stadion San Siro, Kamis (10/2/2022).

Milan akan kembali memasang skuad yang sama ketika mengalahkan Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia. Olivier Giroud yang mencetak dua gol kemenangan akan kembali berada di starting eleven.

Dalam pertemuan sebelumnya Lazio, Rossoneri menang 2-0 pada September lalu lewat gol-gol dari Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

Sayangnya, pemain asal Swedia itu masih cedera dan tidak dapat diturunkan, sementara Fikayo Tomori dan Ante Rebic masih diragukan kondisinya dan tidak akan bermain. Rebic terlibat dalam empat gol dalam empat pertandingan terakhirnya melawan Lazio.

Stefano Pioli harus tanpa bek senior Simon Kjaer dan Fodé Ballo-Toure, sementara Alexis Saelemaekers dan Sandro Tonali hanya satu kartu kuning dari skorsing.

Pelatih Lazio Maurizio Sarri menyebut Coppa Italia sebagai turnamen tidak sportif kemarin, tetapi pelatih asal Tuscan itu akan menurunkan beberapa pemain terbaiknya malam ini.

Pedro bakal kembali main. Sedangkan Francesco Acerbi cedera, Danilo Cataldi, Felipe Anderson, Elseid Hysaj dan Luiz Felipe terancam tidak bisa main di semifinal karena skorsing kartu kuning.

Lazio tersingkir di perempat final Coppa Italia dalam dua musim terakhir. Ciro Immobile menyumbang lima gol dalam lima pertandingan terakhir melawan Milan di semua kompetisi.

Milan hanya kalah dua kali dari 17 pertandingan Coppa Italia terakhir di kandang, keduanya melawan Lazio. Milan telah mencetak 16 gol dari permainan terbuka dari total 17 gol.

Rossoneri hanya memenangkan satu pertandingan dari sembilan lagaa melawan Lazio di Coppa Italia dan belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir.

Menarik dinanti, apakah Giroud yang cukup bermain efektif ketika melawan Inter bisa membawa Milan kembali menang?

Prediksi susunan pemain Milan vs Lazio:

Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Diaz, Leao; Giroud.

Lazio (4-3-3): Reina; Hysaj, Luiz Felipe, Patric, Marusic; Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top