Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Tottenham vs Southampton: Spurs Kehilangan Tiga Pemain

Tottenham Hotspur kehilangan tiga pemainnya yaitu Eric Dier, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga jelang lawan Southampton pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis.
Antonio Conte / Sempre Inter
Antonio Conte / Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur kehilangan tiga pemainnya yaitu Eric Dier, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga jelang lawan Southampton pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (9/2/2022) dini hari.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menjelaskan ketiga pemain ini masih dibekap cedera sehingga tidak dapat diturunkan pada laga melawan Southampton.

Diketahui Eric Dier menderita cedera paha, Oliver Skipp menderita masalah pada pangkal paha dan Japhet Tanganga mempunyai masalah pada lututnya.

Conte mengatakan, Eric Dier saat ini memiliki cedera yang sama seperti ketika bertemu Chelsea tiga minggu lalu, tidak serius namun pihaknya harus hati-hati karena ini merupakan cedera di tempat yang sama.

"Dier memiliki masalah yang sama tiga minggu lalu, bermain melawan Chelsea, ini bukan masalah serius tapi kamu tahu dengan baik ketika kamu memiliki cedera yang sama di tempat yang sama kamu harus berhati-hati. Saya harap untuk melihat dia segera, lima hari, satu minggu maksimal," jelas Conte.

Soal Oliver Skipp, Conte mengatakan dirinya harus lebih bersabar karena pemain asal Inggris tersebut merupakan pemain muda yang terus berkembang dan diharapkan ia bisa segera bergabung bersama tim.

"Kami membutuhkan sedikit kesabaran dengan dia. Skippy adalah pemain lain yang saya lihat perkembangan hebat darinya, pemain muda dengan banyak ruang untuk berkembang. Ini sangat disayangkan dia tidak tersedia, tapi saya harap dia bisa bergabung dengan skuad segera," ungkap Conte.

Tottenham Hotspur diyakini akan mencari tiga poin ketika berhadapan dengan Southampton untuk membawa mereka naik di klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, Tottenham berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 36 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Southampton berada di posisi ke-12 dengan torehan 25 poin dari 22 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper