Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Tottenham vs Southampton: Spurs Kehilangan Tiga Pemain

Tottenham Hotspur kehilangan tiga pemainnya yaitu Eric Dier, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga jelang lawan Southampton pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Februari 2022  |  18:06 WIB
Prediksi Tottenham vs Southampton: Spurs Kehilangan Tiga Pemain
Antonio Conte - Sempre Inter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur kehilangan tiga pemainnya yaitu Eric Dier, Oliver Skipp dan Japhet Tanganga jelang lawan Southampton pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (9/2/2022) dini hari.

Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte menjelaskan ketiga pemain ini masih dibekap cedera sehingga tidak dapat diturunkan pada laga melawan Southampton.

Diketahui Eric Dier menderita cedera paha, Oliver Skipp menderita masalah pada pangkal paha dan Japhet Tanganga mempunyai masalah pada lututnya.

Conte mengatakan, Eric Dier saat ini memiliki cedera yang sama seperti ketika bertemu Chelsea tiga minggu lalu, tidak serius namun pihaknya harus hati-hati karena ini merupakan cedera di tempat yang sama.

"Dier memiliki masalah yang sama tiga minggu lalu, bermain melawan Chelsea, ini bukan masalah serius tapi kamu tahu dengan baik ketika kamu memiliki cedera yang sama di tempat yang sama kamu harus berhati-hati. Saya harap untuk melihat dia segera, lima hari, satu minggu maksimal," jelas Conte.

Soal Oliver Skipp, Conte mengatakan dirinya harus lebih bersabar karena pemain asal Inggris tersebut merupakan pemain muda yang terus berkembang dan diharapkan ia bisa segera bergabung bersama tim.

"Kami membutuhkan sedikit kesabaran dengan dia. Skippy adalah pemain lain yang saya lihat perkembangan hebat darinya, pemain muda dengan banyak ruang untuk berkembang. Ini sangat disayangkan dia tidak tersedia, tapi saya harap dia bisa bergabung dengan skuad segera," ungkap Conte.

Tottenham Hotspur diyakini akan mencari tiga poin ketika berhadapan dengan Southampton untuk membawa mereka naik di klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini, Tottenham berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 36 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Southampton berada di posisi ke-12 dengan torehan 25 poin dari 22 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris tottenham southampton

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top