Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persita Vs Borneo, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini

Persita akan berjumpa Borneo FC dalam pekan lanjutan BRI Liga 1, Rabu sore di Stadion Kompyang Sujana, Bali.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 02 Februari 2022  |  12:24 WIB
Prediksi Skor Persita Vs Borneo, Preview, Susunan Pemain, Kabar Terkini
Tim Persita - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Persita akan berjumpa Borneo FC dalam pekan lanjutan BRI Liga 1, Rabu (02/02/22) di Stadion Kompyang Sujana, Bali pada pukul 15.15 WIB.

Persita dan Borneo datang ke pekan ke-22 ini dengan sama-sama membawa hasil yang kurang memuaskan setelah kalah dari lawan mereka. Persita harus puas kalah dari tetangga mereka, Persija Jakarta dengan skor 2-1. Sedangkan Borneo takluk 2-1 dari sang tuan rumah series ini, Bali United.

Saat ini, Borneo berada di posisi kedelapan dengan poin 30, sedangkan Persita saat ini berada di posisi ke-12 dengan poin 25. Kemenangan nanti sore merupakan harga mati bagi keduanya. Terlebih untuk Persita ini adalah laga yang akan menentukan langkah mereka di Liga 1 musim ini.

Dari catatan pertandingan sebelumnya, kedua tim bermain dengan hasil imbang 2-2 pada laga putaran pertama.

Kabar Terkini Persita dan Borneo

Pelatih Persita, Widodo C Putro mengatakan jika timnya sudah siap menghadapi Borneo FC di laga nanti.

“Kami sudah mempersiapkan ya untuk pertandingan besok melawan Borneo. Kami juga sudah melihat pertandingan terakhir. Respek buat Coach Fakhri Husaini, teman saya. Dengan hadirnya Coach Fakhri kemarin ada perbedaan di permainan Boneo dan kami sudah mengevaluasi itu. Yang jelas untuk pertandingan besok, siapa yang bisa memanfaatkan kesempatan di depan gawang, itu yang bisa memenangkan pertandingan. Saya harap itu menjadi milik kami. Tetap main fokus ya untuk para pemain dan tim Persita untuk bisa memperbaiki peringkat,” ucap Widodo pada konfrensi pers pada, Selasa (01/02).

Selain itu, pada pertandingan melawan Borneo nanti sang kapten Agung Saputra akan melakoni kembali laga di BRI Liga 1 setelah absen sejak pekan ke-19 karena cedera. Namun, Syaeful dan Harisson masih dalam tahap perkembangannya.

Di sisi Borneo, Fachri Husaini selaku juru takti dari Borneo mengatakan jika timnya sudah melakukan evluasi diberbagai aspek jelang melawan Persita sore nanti.

Pertama, tentu setelah pertandingan melawan Bali United kemarin, kami melakukan evaluasi memperbaiki beberapa kelemahan yang masih terjadi. Kemudian ada aspek lain yang kami eveluasi, aspek pada saat kami bertahan dan saat kami menyerang, ini yang kami perhatikan. Sebab, Persita dibeberapa pertandingan memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Tentunya ini menjadi tantangan bagi kami untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin,” pungkas Fakhri Husaini dalam sesi konfrensi pers

Prediksi Susunan Pemain Persita Vs Borneo

Persita: Rendy Oscario, Muhammad Toha, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Altalariq Erfa Aqsal Ballah, Sin Yeong Bae, Ricki Ariansyah, Ade Jantra Lukmana, Muhammad Kasim Botan, Taylon Correa, Ahmad Nur Hardianto.

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu, Marckho Sandi, Komang Teguh Trisnanda, Nur Diansyah, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Sultan Samma, Fajar Fathurrahman, Wawan Febrianto, Boaz Solossa, Francisco Torres.

Prediksi Hasil Pertandingan Persita Vs Borneo

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan ketat, sebab kedua tim mempunyai ambisi untuk mendapatkan 3 poin pada laga sore nanti. Hasil imbang mungkin akan terjadi pada laga sore nanti antara kedua tim

Prediksi Skor Persita Vs Borneo:

Skor Persita Vs Borneo : 0 – 0

Skor Persita Vs Borneo : 1 – 1

Skor Persita Vs Borneo : 2 – 2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persita Borneo FC
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top