Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Bilbao Vs Barcelona: Preview, Kabar Terkini, Line Up

Simak prediksi skor Bilbao Vs Barcelona: Preview, Kabar Terkini, Line Up pada laga 16 Besar Copa Del Rey, Jumat (21/1/22).
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 20 Januari 2022  |  19:16 WIB
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez - Marca
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona akan menghadapi Atletico Bilbao pada laga 16 Besar Copa Del Rey, Jumat (21/1/22) pukul 03.30 WIB di Stadion San Mames.

Barca sedang dalam performa yang belum stabil setelah dua pertandingan kemarin di kalahkan Madrid dan ditahan imbang Granada. Namun, skuad asuhan Xavi tampil apik di Copa Del Rey setelah mengalahkan Linares Deportivo dengan skor 2-1 di babak 32 Besar.

Sementara, Bilbao juga masih dalam kondisi yang terpuruk setelah kekalahan di Final Piala Super Spanyol oleh Real Madrid. Akan tetapi, di Copa Del Rey mereka berhasil mengalahkan Atletico Mancha dengan skor 2 – 0.

Dari 4 pertemuan terakhir kedua tim, Barca masih menjadi yang terdepan setelah mengantongi 2 kemenangan dari Bilbao. Namun,pada pertemua terakhir Barca harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Prediksi Skor Bilbao Vs Barcelona: Preview, Kabar Terkini, Line Up

Kabar Terkini Bilbao dan Barcelona

Bilbao akan kedatangan sang rival, Barcelona dalam babak 16 Besar Copa Del Rey. Bermain di kandang sendiri, membuat pelatih Marcelinno senang dan juga beranggapan jika supporter The lions akan senang juga.
Melawan Barca nanti malam, Bilbao akan bermain ngotot dan bermain dengan cara main mereka seperti biasa, yaitu dengan high press.

“Kami tidak akan terlalu banyak berubah. Kami akan melakukan hal yang sama seperti yang kami lakukan sepanjang musim. Karna, kami akan terus melaju dengan karakteristik high press kami.” ujar Marcelinno dilansir dari laman resmi klub.

Disisi lain, Xavi sudah menyiapkan para pemain mereka dengan sebaik mungkin untuk melawan Bilbao pada malam nanti. Tercatat ada 22 pemain yang dibawa oleh Xavi ke San Mames pada laga nanti. Selain itu, setelah hasil imbang pada pertemuan pertama mereka, Xavi sudah belajar lebih jauh untuk memperbaiki hasil hari ini.

“Pertandingan awal musim ini adalah referensi. Mereka memiliki salah satu pelatih terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Mereka adalah tim yang sangat intens dan agresif. Mereka sulit untuk dilawan, terutama di kandang. Mereka sangat bagus di lapangan. Ini salah satu tim terkuat akhir-akhir ini. Dalam satu leg, ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Namun, kami ingin melangkah jauh di kompetisi ini,” ucap Xavi dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Bilbao Vs Barcelona

Athletic Bilbao (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Inigo Martinez, Yeray Alvarez, Oscar De Marcos; Unai Vencedor, Dani Garcia, Iker Muniain, Alex Berenguer; Oihan Sancet, Inaki Williams.

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, Ronald Araujo, Dani Alves; Sergio Busquets, Pedri, Gavi; Martin Braithwaite, Ferran Torres, Ansu Fati, Luuk de Jong.

Prediksi Hasil Bilbao Vs Barcelona

Pertandingan antara kedua tim di prediksi akan berjalan dengan alot dengan saling jual beli serangan antara keduanya. Hasil imbang mungkin akan menjadi adil bagi kedua tim, namun kemenangan akan berlabuh kepada tim yang memiliki fokus lebih besar pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Bilbao Vs Barcelona

Skor Bilbao Vs Barcelona : 0 – 0
Skor Bilbao Vs Barcelona : 1 – 1
Skor Bilbao Vs Barcelona : 1 – 2

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol atletico madrid copa del rey
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top