Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil As Roma Vs Cagliari, Mazzarri: Wasit Mengecewakan!

Pelatih Cagliari Walter Mazzarri merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit pada laga melawan As Roma tadi malam.
Striker AS Roma Borja Mayoral, pinjaman dari Real Madrid./Twitter@OfficialASRoma
Striker AS Roma Borja Mayoral, pinjaman dari Real Madrid./Twitter@OfficialASRoma

Bisnis.com, Jakarta – As Roma berhasil mengalahkan Cagliari dalam lanjutan pekan ke 22 Seri A Liga Italia,Senin (17/01/2022) di Stadio Olimpico, Roma, Italia.

Keberhasilan Roma mengamankan 3 poin pekan ini, membuat poin Roma sama dengan tim sekota mereka, Lazio dengan poin 35.

Di sisi lain, pelatih Cagliari Walter Mazzarri merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit pada laga melawan As Roma tadi malam. Mazzari menganggap jika kepemimpinan Lorenzo Maggioni sangat mengecewakan timnya pada pertandingan tadi malam.

“Pertama-tama saya suka berbicara tentang permainan, kami memainkan pertandingan yang hebat. Saya ingin melihat insiden Zappa, apakah Anda melihatnya? Tapi saya mengerti kegugupan seorang wasit muda di stadion besar,” tutur Mazzari dilansir dari Football Italia, Senin (17/1/2022).

Pasalnya, baru 4 menit laga berjalan, Cagliari sudah harus dihukum penalti dari wasit Lorenzo Maggioni. Untungnya, ketika melihat tayangan di VAR, keputusan tersebut dibatalkan.

Namun, petaka datang saat menit ke 32 saat Lorenzo Maggioni menunjuk titik penalti lagi bagi As Roma, dan kali ini penalti tersebut tidak dibatalkan. Hasilnya, Sergio Oliviera berhasil menyarangkan gol ke gawang Cagliari.

Gol Olivera bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh Maggiono. Namun, Mazzarri menganggap jika pada pertandingan ini timnya bisa saja menang atau paling tidak mendapatkan hasil imbang. Sebab, menurutnya Cagliari bermain bagus saat melawan As Roma tadi malam.

“Hari ini kami pantas mendapatkan hasil imbang, tetapi mungkin juga menang, terutama untuk babak kedua. Mereka dalam masalah, kami menciptakan dua peluang bersih dan kami ingin lebih banyak perhatian. Saya tidak suka ada pelanggaran setengah hati, terutama di lini tengah. Saat ini sepak bola adalah tentang konfrontasi. Saya ingin ada lebih banyak rasa hormat.” Pungkas eks pelatih Torino itu.

Hasil ini membuat Cagliari masih tertahan di zona degradasi dengan 16 poin yang sudah mereka kumpulkan dari 22 laga yang sudah dimainkan musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper