Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Pemain: CSKA Moscow Tertarik Dapatkan Striker Lazio

Klub asal Rusia, CSKA Moscow tengah berusaha mendatangkan penyerang asal klub Liga Italia Lazio.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Klub asal Rusia, CSKA Moscow tengah berusaha mendatangkan penyerang asal klub Liga Italia Lazio, Vedat Muriqi sebelum berakhirnya masa jendela transfer Januari ini.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, CSKA Moscow sudah menyatakan minat untuk memboyong Vedat Muriqi dan telah membuka percakapan dengan pihak Lazio beberapa waktu yang lalu dan diharapkan kesepakatan dapat rampung sebelum penutupan jendela transfer.

Selain CSKA Moscow, beberapa klub Inggris seperti Leeds United, West Brom dan Hull City tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Kosovo tersebut. Lazio diperkirakan dengan senang hati akan melepas Vedat Muriqi dalam waktu dekat.

Sejak kedatangannya di Lazio, Vedat Muriqi tercatat tidak mampu untuk mendapatkan satu tempat utama di bawah asuhan pelatih Maurizio Sarri dan hanya menorehkan 14 penampilan pada musim ini.

Selain Vedat Muriqi, Lazio juga saat ini dikabarkan tengah berusaha menjual gelandang asal Spanyol Luis Alberto, dan dikabarkan Inter Milan, AC Milan serta Sevilla siap membeli pemain tersebut.

Diperkirakan bagi klub yang ingin mendatangkan Luis Alberto harus mengeluarkan dana hingga 30 juta euro atau sekitar Rp487 miliar agar Lazio siap untuk melepas pemain berusia 29 tahun tersebut.

Pelatih Maurizio Sarri mengatakan jika Lazio sedang membutuhkan beberapa pemain baru pada bursa transfer Januari setelah Biancocelesti hanya bisa memetik satu poin dari dua pertandingan Liga Italia.

Sarri mengatakan ada beberapa pemain yang tidak cocok dengan gaya permainan yang ia terapkan dalam tim Lazio musim ini.

Beberapa waktu lalu, Sarri dikabarkan memiliki keinginan untuk mendatangkan gelandang Everton Allan dan kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga ke timnya pada bursa transfer Januari.

Sarri bersama Lazio memiliki peluang untuk mendatangkan Allan dari Everton dengan status pinjaman hingga akhir musim, namun mereka harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu karena tingginya gaji pemain asal Brazil tersebut.

Kepa Arrizabalaga juga diyakini akan coba dipinjam oleh Lazio dengan durasi hingga akhir musim, namun tingginya gaji pemain asal Spanyol itu membuat Biancocelesti harus memastikan langkah mereka selanjutnya.

Selain itu, Lazio juga dikabarkan tengah melihat peluang untuk mendatangkan gelandang asal Inter Milan Matias Vecino yang kontraknya akan habis pada akhir musim mendatang. Diketahui, Vecino sempat dilatih oleh Sarri ketika keduanya berada di Empoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper