Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Aston Villa Vs MU: Gerrard Incar Kemenangan Demi Kembalikan Pede

Aston Villa akan kembali menghadapi Manchester United di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari nanti pukul 00.30 WIB dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-20
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 15 Januari 2022  |  15:23 WIB
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard - Yahoo
Manajer Aston Villa, Steven Gerrard - Yahoo

Bisnis.com, Jakarta – Aston Villa akan kembali menghadapi  Manchester United di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari nanti pukul 00.30 WIB dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-20

Laga lawan MU ini menjadi laga ulangan, sebab Selasa (11/1) kemarin kedua tim bertemu dalam putaran ke-tiga FA Cup dan pertandingan tersebut di menangkan United dengan skor 1-0.

Dengan kekalahan di FA Cup tengah pekan kemarin, membuat juru taktik Aston Villa, Steven Gerrard frustrasi.

Gerrard berniat menebus kekalahan atas MU untuk kepercayaan diri timnya meningkat.

“Satu-satunya frustrasi yang saya alami malam itu adalah kami tidak lolos di Piala FA, yang penting bagi kami. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali perasaan dan mood yang saya inginkan adalah mendapatkan hasil besar besok. Ini adalah situasi yang unik, bermain dengan tim yang sama dua kali dalam waktu yang singkat, tetapi ini juga merupakan kesempatan yang fantastis untuk bangkit kembali,” ucap Gerrard dilansir dari laman resmi klub

Meskipun demikian, Gerrard mewaspadai tim setan merah. Sebab, tim asuhan Ralf Rangnick itu mempunyai skuad yang baik dan diisi nama-nama tenar. Gerrard meminta skuad asuhannya bermain dengan kondisi terbaik.

“Kami tahu kualitas dan level pemain yang datang ke Villa Park dan tantangan di depan kami. Kami akan menghormati itu, tetapi para pemain harus memiliki keyakinan besar dalam kondisi terbaiknya, kami dapat menciptakan masalah bagi Manchester United,” pungkas Gerrard.

Pada laga nanti, kemungkinan besar Lucas Digne yang baru saja direkrut di bursa transfer musim dingin ini akan menjalani debut bersama dengan Aston Villa.

Sayangaya, Philippe Coutinho yang baru digaet dari Barcelona kemungkinan besar bakal absen. Gelandang asal Brasil itu masih dalam kondisi tidak fit dan mempunyai gejala Covid-19.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united aston villa
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top