Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

FC Twente Vs Heracles: Menang 1-0 Berkat Gol Tunggal Hilgers

Gol tunggal tercipta pada menit kelima babak pertama ketika Hilgers melepaskan tendangan dari situasi set piece.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 November 2021  |  05:42 WIB
Pemain FC Twente Mees Hilgers mencetak gol ketika timnya menang 1-0 atss Heracles dalam pertandingan Liga Belanda di Stadion De Grolsch Veste di Enschede, Belanda, 5 November 2021/Pro Shots/Sipa USA - Antara
Pemain FC Twente Mees Hilgers mencetak gol ketika timnya menang 1-0 atss Heracles dalam pertandingan Liga Belanda di Stadion De Grolsch Veste di Enschede, Belanda, 5 November 2021/Pro Shots/Sipa USA - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gol semata wayang Mees Hilgers membawa FC Twente menaklukkan tamunya Heracles Almelo dalam pertandingan Liga Belanda, Sabtu dini hari ini (6/11/2021).

Mengutip Antara, gol itu tercipta pada menit kelima babak pertama ketika Hilgers melepaskan tendangan dari situasi set piece.

Heracles berusaha membalas gol ini, sebaliknya Twente juga tak mau hanya menciptakan satu gol.

Namun pertandingan yang secara umum didominasi tim tamu namun tuan rumah lebih banyak menciptakan peluang itu, tetap 1-0 untuk Twente sampai bola terakhir kali ditendang.

Twente yang lebih tertekan melepaskan 15 upaya gol yang lima di antaranya tepat sasaran, sebaliknya Heracles hanya bisa dua kali tepat sasaran dari 10 upaya gol yang mereka buat.

Kemenangan ini sendiri melontarkan Twente ke posisi tujuh klasemen Liga Belanda dengan 18 poin, langsung melewati Nijmegen, Go Ahead Eagles dan AZ Alkmaar.

Sebaliknya Heracles gagal menyalip Heerenveen dengan tetap menempati urutan ke-13 bersama 11 poin yang sudah mereka kumpulkan dari 11 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepak bola liga eropa liga belanda

Sumber : Antara

Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top