Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Champions, Liverpool Vs Atletico, Madrid Vs Shakhtar

Liverpool dan Ajax Amsterdam bisa lolos ke babak 16 besar jika lolos sementara Real Madrid, AC Milan, Inter Milan hingga PSG dan Manchester City masih harus berjuang pada laga berikutnya.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah / LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan striker Mohamed Salah / LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Lanjutan pertandingan Liga Champions akan dilaksanakan pada Kamis (4/11/2021) dini hari. Liverpool dan Ajax Amsterdam bisa lolos ke babak 16 besar jika lolos sementara Real Madrid, AC Milan, Inter Milan hingga PSG dan Manchester City masih harus berjuang pada laga berikutnya.

Liverpool dan Ajax Amsterdam saat ini memuncaki klasemen Grup B dan C setelah menyapu bersih tiga laga sebelumnya dengan kemenangan. Liverpool akan menghadapi laga berat kontra Atletico Madrid sementara Ajax Amsterdam menghadapi Borussia Dortmund.

Persaingan antara AC Milan vs Porto di Grup B juga dipastikan tak kalah seru. AC Milan memiliki misi harus menang untuk menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar besar sementara Porto berpeluang menyodok ke posisi kedua jika berhasil menang dari AC Milan dan Atletico gagal meraih kemenangan.

Di Grup A laga malam ini akan menjadi penentu nasib bagi RB Leipzig dan Club Brugge. Leipzig bisa dipastikan tersingkir jika kembali kalah. Sejauh ini mereka belum mendapatkan satu pun angka dari tiga laga.

Peluang Club Brugee juga bisa menipis jika mereka kembali kalah. RB Leipzig akan menjamu PSG sementara Club Brugge menyambangi markas Manchester City.

Persaingan di Grup D pun tak kalah serunya. Shereiff Tiraspol saat ini masih berada di puncak dengan perolehan enam angka, sama dengan Real Madrid, sementara Inter Milan menguntit di posisi ketiga dengan jarak hanya dua angka. Shakhtar Donetsk yang baru mengantongi satu angka juga belum pasti tersingkir. Inter akan bertandang ke markas Sheriff sementara Real Madrid menjamu Shakhtar Donetsk.

Jadwal Liga Champions, Kamis (4/11/2021) dini hari:

00.45 WIB - Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk - SCTV dan ChampionsTV2
00.45 WIB - AC Milan vs Porto - ChampionsTV1
03.00 WIB - Sporting Lisbon vs Besiktas -
03.00 WIB - Borussia Dortmund vs Ajax Amsterdam
03.00 WIB - Sheriff Tiraspol vs Inter Milan - Champions TV4
03.00 WIB - Liverpool vs Atletico Madrid - SCTV dan ChampionsTV1
03.00 WIB - Manchester City vs Club Brugge - Champions TV3
03.00 WIB - RB Leipzig vs PSG - ChampionsTV2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper