Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mohamed Salah Cetak Rekor Baru Lawan Manchester United

Mohamed Salah berhasil mencetak rekor sebagai pemain Liverpool pertama yang hattrick di Old Trafford.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 24 Oktober 2021  |  23:55 WIB
Mohamed Salah Cetak Rekor Baru Lawan Manchester United
Striker Liverpool Mohamed Salah/Antara - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mohamed Salah berhasil meraih rekor baru saat Liverpool unggul 5-0 ketika melawan Manchester united di pertandingan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Dikutip melalui akun Twitter @Squawka, Mohamed Salah menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak hat-trick ke gawang Manchester United di Old Trafford.

Gol yang membawa tim asuhan Juergen Klopp unggul dicetak Naby Keita, Diogo Jota, dan tiga gol Mohamed Salah.

Liverpool saat ini bertegger di posisi ketiga dengan koleksi 18 poin di bawah pemimpin klasemen Chelsea dan penghuni urutan kedua Manchester City. Sementara Manchester United masih tercecer di urutan ketujuh setelah hanya mengumpulkan 14 poin dari delapan pertandingan.

Dalam pertandingan pekan kesembilan ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengusung formasi andalan 4-2-3-1.

Cristiano Ronaldo menjadi tumpuan untuk menjebol gawang lawan dengan menjadi striker tunggal. Pemain asal Portugal ini ditopang trio Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Sementara di kubu Liverpool, pelatih Juergen Klopp tetap menurunkan formasi 4-3-3. Namun kali ini dia tak menampilkan Sadio Mane sejak awal pertandingan.

Posisi starter di barisan depan diisi Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Diogo Jota. Sementara trio di lini tengah akan diperankan Naby Keita, Jordan Henderson, dan James Milner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool manchester united Mohamed Salah
Editor : Yustinus Andri DP
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top