Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pelatih Munchen Sebut Barcelona Kehilangan Messi di Momen-momen Penting

Lionel Messi, yang menyumbang 120 gol dan 35 asssit buat Barcalona dalam 149 pertandingan Liga Champions, kini sudah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 September 2021  |  15:32 WIB
Julian Nagelsmann - Reuters
Julian Nagelsmann - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann menyebut bahwa Barcelona terlihat kehilangan Lionel Messi saat dikalahkan timnya dengan skor 3-0 dalam pekan pertama Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari.

“Di momen yang berbeda, Lionel Messi akan membantu dalam hal-hal khusus,” kata pelatih kepala Bayern Nagelsmann seusai laga di Camp Nou itu.

Lionel Messi, yang menyumbang 120 gol dan 35 asssit buat Barcalona dalam 149 pertandingan Liga Champions, kini sudah meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG.

"Jelas seorang pemain besar meninggalkan klub, tapi tetap saja itu tim yang sangat kuat," kata Nagelsmann.

"Kami memainkan pertahanan yang kuat. Kami berubah menjelang babak kedua juga dan di babak kedua kami jelas sedikit lebih baik dalam hal kontrol dan membangun peluang yang lebih baik. Kami tentu memiliki ruang untuk mendapatkan lebih banyak peluang."

Dalam laga itu, Bayern unggul berkat dua gol Robert Lewandowski dan Thoma Mueller. Itu menjadi kemenangan besar kedua secara beruntun yang diraih Bayern dari tim sama setelah menang 8-2 di perempat final Liga Champions 13 bulan lalu.

Nagelsmann, yang menggantikan Hansi Flick di musim ini, menyatakan akan menikmati kemenangan Bayern Munchen itu dengan beberapa minuman. "Memenangkan pertandingan pertama di Liga Champions selalu penting, terutama di klub baru," kata dia.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Barcelona RB Leipzig

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top