Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cetak Dua Gol di Laga Debut, Ronaldo Penuhi Janjinya dengan MU

Ronaldo langsung mencetak dua gol di laga debutnya bersama MU saat menghantam Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu, dalam lanjutan Liga Inggris.
Cristiano Ronaldo/Youtube
Cristiano Ronaldo/Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo langsung memenuhi janjinya membawa kemenangan untuk Manchester United.

Ronaldo langsung mencetak dua gol di laga debutnya bersama MU saat menghantam Newcastle United di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9/2021), dalam lanjutan Liga Inggris.

Ronaldo kembali ke MU setelah 12 tahun meninggalkan tim Setan Merah. CR7 berpetualang bersama Real Madrid dan Juventus dengan menghasil sejumlah trofi untuk keduanya.

Kini pemain asal Portugal itu sudah pulang ke Stadion tempat dirinya ditempa oleh Sir Alex Ferguson--pelatih pertamanya di MU--.

Dalam wawancara bersama bekas rekannya, Wes Brown, Ronaldo menegaskan akan membawa MU ke dalam jalur kemenangan karena dirinya bukan untuk liburan di Old Trafford.

"Itulah mengapa saya ada di sini," kata Ronaldo, merujuk pada keinginannya untuk membuktikan kemampuannya lagi."

"Saya datang ke sini bukan untuk liburan. Sebagaimana saya bilang, sebelumnya semuanya indah, memenangi banyak hal penting dan saya mengenakan seragam ini bertahun-tahun lalu, tapi saya di sini untuk menjadi pemenang lagi."

"Saya mampu, juga rekan-rekan di tim ini. Saya siap tancap gas. Ini kesempatan bagus buat saya, suporter, klub, untuk menapak satu langkah ke depan."

"Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal besar dalam tiga atau empat tahun lagi," ujarnya.

Setelah membantu MU menorehkan juara Liga Inggris disertai satu trofi Liga Champions 2007/08, kini Ronaldo berusaha akan membawa MU kembali Premier League selepas kepergian Alex Ferguson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper