Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Inter vs Genoa, Preview, Jadwal, Susunan Pemain, Formasi

Inter Milan akan menjamu Genoa di Stadio Giuseppa Meazza, San Siro, dalam pekan pertama Liga Italia, Sabtu besok,
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Agustus 2021  |  11:14 WIB
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi - Juventus
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan akan menjamu Genoa di Stadio Giuseppa Meazza, San Siro, dalam pekan pertama Liga Italia, Sabtu (21/8/2021) besok, pukul 23.30.

Nerazzurri akan memulai musim ini di bawah pelatih Simone Inzaghi, penggantin Antonio Conte yang pergi setelah meraih Scudetto mematahkan dominasi Juventus selama sembilan tahun beruntun.

Inter juga tidak lagi diperkuat Romelu Lukaku, pencetak gol terbanyak di tim pada musim lalu. Pemain Belgia itu memutuskan kembali bergabung dengan tim lamanya, Chelsea.

Di lini pertahanan, mereka juga kehilangan bek sayap Achraf Hakimi. Pemain yang direkrut dari Real Madrid itu dijual ke Paris Saint-Germain (PSG) hanya selang setahun kedatangannya.

Inzaghi yang pindah dari Lazio pada musim panas ini, akan melakoni debutnya sebagai pelatih Inter di pertandingan kompetitif. Genoa menjadi ujian pertama baginya di Serie A Liga Italia.

Bagi Genoa, pertandingan tandang melawan juara bertahan tentunya bukan tugas mudah. Apalagi, penampilan mereka musim lalu tidak terlalu bagus, hanya bisa meraih 10 kemenangan dalam satu musim dan finis di urutan ke-11 klasemen Serie A setelah sempat terpuruk di dasar klasemen selama akhir musim gugur.

Rekor pertemuan mereka dengan Inter juga buruk. Genoa tidak mampu mencetak satu gol pun dalam enam pertemuan terakhir.

Kabar tim Inter dan Genoa:

Pada pertandingan pramusim, Simone Inzaghi telah menerapkan formasi 3-5-2 yang menjadi kesukaannya. Edin Dzeko yang direkrut sebagai pengganti Romelu Lukaku di posisi penyerang, akan tampil tanpa Lautaro Martinez di lini depan.

Pemain Argentina itu masih membutuhkan waktu untuk mendapatkan kebugarannya secara penuh. Dia yang kini sedang pemulihan dari cedera otot kemungkinan tampil saat melawan Verona.

Dzeko diprediksi akan berduet dengan sesama pemain baru, Hakan Calhanoglu dalam perannya sebagai pemain nomor 10.

Bek sayap Denzel Dumfires yang didatangkan sebagai pengganti Hakimi, akan bersaing dengan Matteo Darmian yang meningkat pesat seiring berjalannya musim lalu, untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Christian Eriksen tetap absen. Dengan begitu, Stefano Sensi bisa bergabung dengan Marcelo Brozovic dan Nicolo Barella di lini tengah.

Sementara itu, Genoa harus kehilangan Valon Behrami dan bek tengah Mattia Bani karena menjalani skors. Namun, pemain lainnya semuanya tersedia untuk menjadi pilihan Davide Ballardini saat menyiapkan tim melawan Inter.

Pemain baru, termasuk kiper Salvatore Sirigu; mantan bek sayap Empoli, Stefano Sabelli, dan gelandang Hernani yang dipinjam dari Parma, berpeluang dimainkan. Caleb Ekuban akan tampil bersama Mattia Destro di lini depan, menyusul kembalinya Gianluca Scamacca ke Sassuolo.

Mantan pemain inter Goran Pandev bisa menjadi opsi lain untuk Ballardini di bangku cadangan. Pemain veteran berusia 38 tahun itu bertahan di Genoa setelah menandatangani kontrak baru satu tahun menyusul penampilannya apik bersama Makedonia Utara di Euro 2020.

Prediksi susunan pemain Inter vs Genoa:

Inter (3-5-1-1): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Sensi; Dzeko

Suspended: Lautaro Martinez

Injured: Sanchez, Eriksen, Gagliardini, Lautaro Martinez, Brazao

On a yellow card: None

Genoa (3-5-2): Sirigu; Vanheusden, Biraschi, Criscito; Sabelli, Sturaro, Badelj, Hernani, Cambiaso; Destro, Ekuban

Suspended: Bani, Behrami

Injured: Cassata

On a yellow card: None

Ref: Marini

Fakta statistik Inter vs Genoa: Genoa selalu kalah dalam enam pertandingan Serie A terakhir mereka melawan Inter, mencetak nol gol dan kebobolan 21 gol.

Prediksi Hasil Pertandingan Inter Milan vs Genoa:

Inter Milan mempunyai rekor bagus dalam pertemuannya dengan Genoa. Dari 10 pertandingan terakhir, Nerazzurri hanya sekali imbang dan lainnya berakhir dengan kemenangan. Bermain di hadapan pendukungnya akan memberikan motivasi lebih bagi pemain. Meski ada pergantian pelatih dan pemain, juara bertahan akan bisa mengatasi Genoa dan memenangkan pertandingan pertama mereka di Liga Italia.

Prediksi Skor Inter vs Genoa:

Skor Inter dan Genoa: 3-0

Skor Inter dan Genoa: 2-2

Skor Inter dan Genoa: 2-1


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan genoa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top