Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Brest Vs PSG: Pochettino Tidak Masukkan Nama Messi dan Neymar

Lionel Messi dipastikan tidak akan melakukan debutnya saat Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Brest dalam laga pekan ketiga Liga Prancis, Sabtu di Stade Francis le Ble.
Mauricio Pochettino/Ligue1.com
Mauricio Pochettino/Ligue1.com

Bisnis.com, JAKARTA  Lionel Messi dipastikan tidak akan melakukan debutnya saat Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Brest dalam laga pekan ketiga Liga Prancis, Sabtu (21/8/2021) di Stade Francis le Ble.

Nama Messi yang baru saja pindah dari Barcelona itu tidak masuk dalam daftar Skuad.

Menurut L'Equipe, daftar skuad yang disusun oleh pelatih Mauricio pochettino itu juga tak menyertakan Neymar, Leandro Paredes, dan Sergio Rico. Sedangkan nama Gianluigi Donnarumma masuk, bersama Marco Verratti, Marquinhos, dan Angel Di Maria.

Daftar skuad tersebut masih berupa bocoran. Pelatih PSG Mauricio Pochettino belum secara resmi mengumumkannya.

Sebelumnya, Kamis kemarin, ia sempat ditanya soal kemungkinan Messi melakukan debut. Jawabnnya masih mengambang.

“Kami belum memutuskan skuad, tetapi kami akan segera melakukannya,” kata Pochettino. “Kami akan menganalisis apakah dia bisa masuk skuad. Dalam hal apa yang dibawa Lionel Messi, semua orang tahu itu."

"Kehadirannya di sini adalah sesuatu yang telah banyak kita bicarakan dalam beberapa hari terakhir. Saya senang dengan bagaimana dia beradaptasi dan bagaimana dia terhubung dengan skuad. Ketika Anda memiliki bakat di klub semacam ini, pemahaman tidak hanya di ruang ganti tetapi juga di lapangan."

“Semuanya positif. Ada atmosfer yang bagus di skuat dan (Messi) telah beradaptasi dengan baik dan cepat. Ada perasaan yang sangat bagus.”

Bila berpegang pada kabar yang diungkap L'Equipe, Pochettino menilai Lionel Messi belum siap tampil. Ia baru berlatih sepekan setelah libur sebulan seusai tampil di Copa Amerika.

Dengan demikian, seperti ramai diberitakan sebelumnya, Messi kemungkinan baru akan melakukan debutnya pada pekan keempat, saat PSG melawan Reims.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper