Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hateboer Bakal Absen Panjang, Strategi Transfer Atalanta Berubah

Strategi transfer Atalanta langsung berubah setelah ada laporan di Belanda bahwa Hans Hateboer membutuhkan operasi pada kakinya.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 18 Agustus 2021  |  10:49 WIB
Pemain Atalanta, Hans Hateboer - Antara
Pemain Atalanta, Hans Hateboer - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Strategi transfer Atalanta langsung berubah setelah ada laporan di Belanda bahwa Hans Hateboer membutuhkan operasi pada kakinya.

Bek sayap kanan berusia 27 tahun itu adalah salah satu andalan di daftar pemain pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Musim lalu Hateboer menyumbangkan dua gol dan empat assist dalam 30 pertandingan kompetitif.

Hateboer bisa bermain lebih banyak jika bukan karena cedera pergelangan kaki. Masalah cedera tersebut terus berlanjut musim panas ini dengan rasa sakit di kakinya.

Menurut Voetbal International di Belanda, Hateboer telah diberitahu oleh para spesialis bahwa dia memerlukan operasi, yang akan membuatnya absen selama dua hingga tiga bulan.

Jika kabar ini benar, maka Atalanta akan terjun kembali ke bursa transfer mencari pengganti yang cocok untuk peran kunci di bek kanan.

Davide Zappacosta telah menjadi pilihan pertama, tetapi selama 24 jam terakhir pemain asal Chelsea itu tampaknya telah menyetujui persyaratan dengan Fiorentina.

Tetapi harapan belum berakhir karena La Viola hanya bisa mendatangkan Zappacostaa setelah mereka menjual Pol Lirola ke Olympique Marseille.

Atalanta bisa kembali masuk dengan proposal baru untuk Zappacosta, yang memulai karirnya di akademi muda mereka di Bergamo.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top