Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Laga Pramusim Juventus vs Atalanta, Allegri: Dybala Siap Beraksi

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengonfirmasikan bahwa Paulo Dybala siap untuk beraksi dalam pertandingan persahabatan melawan Atalanta.
Massimiliano Allegri/Reuters/Giorgio Perottino
Massimiliano Allegri/Reuters/Giorgio Perottino

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus akan menghadapi Atalanta dalam laga persahabatan pramusim Liga Italia Serie A 2021/2022 pada Minggu (15/8/2021) 01.30 WIB.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengonfirmasikan bahwa Paulo Dybala siap untuk beraksi dalam pertandingan persahabatan melawan Atalanta, klub yang disebutnya sebagai salah satu penantang utama dalam perburuan gelar juara liga atau Scudetto.

Sebagai catatan, ini merupakan laga persahabatan pra-musim terakhir sebab pekan depan pekan perdana Liga Italia Serie A akan dimulai. Juventus bertandang ke markas Udinese pada pertandingan awal liga.

“Dybala akan kembali besok, saya ingin melihat di mana tingkat kebugaran di seluruh tim. Ini adalah ujian besar bagi kami dan perlu latihan yang baik, kemudian mulai Selasa pagi kami harus mulai fokus pada musim itu sendiri dan siap, karena ada tiga poin yang dipertaruhkan melawan Udinese, ” kata Allegri kepada JTV, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (14/8/2021).

Paulo Dybala kembali berkutat dengan cedera selama pramusim. Namun, Allegri mengatakan dia mulai tampil prima dalam latihan.

“Dia terlihat bagus dalam latihan, sama seperti yang lain. Kami bekerja keras, tetapi jelas tingkat kebugaran bervariasi di seluruh skuat tergantung kapan para pemain kembali. Saya yakin kami akan siap melawan Udinese.”

Adapun, dalam laga pramusim sebelumnya, Juventus meraih hasil kurang meyakinkan. Juventus dikalahkan 3-0 di Trofi Gamper oleh Barcelona.

Dalam laga itu, Allegri menempatkan Aaron Ramsey dan Danilo di lini tengah di depan pertahanan. Hasilnya, area itu kurang optimal. Namun, dia menilai Ramsey menunjukkan hasil yang lebih baik dalam laga pramusim berikutnya melawan Monza.

“Dia pasti bisa meningkat. Adapun Danilo, dia sangat cerdas sehingga dia bisa bermain di sana, atau sebagai bek kanan, jadi saya senang. Jelas, hasilnya mengecewakan, tetapi itu hanya pertandingan persahabatan pra-musim kedua kami setelah hanya seminggu bekerja bersama.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper