Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Jadwal Siaran Langsung Liverpool vs Bologna di O Channel

Liverpool akan menghadapi Bologna dalam laga persahabatan yang akan berlangsung di Austria, Kamis mulai 21.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh O channel TV.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Agustus 2021  |  14:47 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan menghadapi Bologna dalam laga persahabatan yang akan berlangsung di Austria, Kamis (5/8/2021) mulai 21.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh O channel TV.

Pertandingan nanti akan digelar dua kali, dengan waktu masing-masing 60 menit. Hal itu dilakukan untuk memberi kesempatan bagi kedua tim menguji dua tim berbeda.

Bagi Liverpool, laga ini menjadi partai pramusim kelima, yang seluruhnya digelar di Austria. Sebelumnya, The Reds hanya menang sekali, dua kali ditahan seri lawan, dan sekali kalah. Dalam partai terakhirnya mereka takluk 3-4 dari Hertha Berlin.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat mengeluh karena kompetisi makin dekat dan belum semua pemainnya bisa bergabung dalam laga pramusim. "Ini membuat saya bertanya-tanya apakah fungsi seorang manajer saat pramusim," kata dia.

Beruntung dalam laga ini, pelatih Jerman itu akan bisa menyambut sudah bisa menyambut trio Brasil yang baru kembali dari Copa America, yakni Alisson, Fabinho dan Roberto Firmino. Ketiganya kemungkinan akan mendapatkan waktu bermain.

Namun, Liverpool tak bisa menurunkan Thiago Alcantara. Pemain itu sudah bergabung, tapi tiba dengan keluhan cedera ringan. Klopp menegaskan kondisi mantan pemain Barcelona dan Bayern Munchen itu tak serius.

Setelah laga Liverpool vs Bologna, Klopp akan memimpin timnya melawan Athletic Bilbao pada 8 Agustus.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool bologna

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top