Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atalanta Mau Pakai Uang Penjualan Romero untuk Gaet Damsgaard

Atalanta dilaporkan akan menggunakan dana dari penjualan Cristian Romero ke Tottenham Hotspurs untuk mengontrak bintang muda Sampdoria Mikkel Damsgaard.
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara
Ilustrasi - Liga sepak bola./ Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Atalanta dilaporkan akan menggunakan dana dari penjualan Cristian Romero ke Tottenham Hotspurs untuk mengontrak bintang muda Sampdoria Mikkel Damsgaard.

Tottenham sedang dalam pembicaraan untuk menandatangkan bek Argentina dengan banderol yang ditetapkan Atalanta sebesar 60 juta euro.

Sebelumnya Spurs telah mengamankan jasa penjaga gawang Atalanta Pierluigi Gollini dan Romero bisa menjadi pemain Atalanta kedua yang pindah ke London Utara musim panas ini.

Namun, Tottenham belum memenuhi harga yang diminta La Dea karena tawaran terbaru Spurs dilaporkan berada di kisaran 40 juta plus tambahan bonus.

Menurut surat kabar La Repubblica, Nerazzurri sudah berpikir untuk menggunakan penjualan bek tersebut untuk memperkuat tim mereka.

Atalanta diyakini juga telah menyiapkan daftar empat pemain untuk menggantikan Romero. Dengan pendapatan sebesar itu, Atalanta  dapat menggunakan dana tersebut untuk memperkuat tim di berbagai area lapangan.

Atalanta dikabarkan kini tengah mengincar Teun Koopmeiners dari AZdan Mikkel Damsgaard.

Sampdoria menetapkan harga 40 juta euro untuk pemain yang yang pernah dibina oleh Tottenham dan Barcelona.

Nama Damsgaard bersinar bersama Denmark di Euro 2020.

Menurut La Repubblica (via Calciomercato.it), Atalanta dapat memasukkan Sam Lammers dalam kesepakatan pertukaran pemain-plus-uang untuk mengamankan tanda tangan pemain berusia 21 tahun yang juga dikaitkan dengan Milan dan Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper