Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jose Bordalas Bakal Tangani Valencia Milik Peter Lim

Hubungan pelatih Getafe Jose Bordalas dengan bos klub La Liga itu memburuk. Dia pun berpotensi pergi dari klub Madrid itu ke Valencia.
Pelatih Getafe Jose Bordalas./Twitter@GetafeCF
Pelatih Getafe Jose Bordalas./Twitter@GetafeCF

Bisnis.com, JAKARTA – Bos Getafe Jose Bordalas Jimenez segera ditunjuk sebagai pelatih baru sesama kontestan La Liga Spanyol Valencia dengan kontrak berdurasi 2 tahun.

Los Che, julukan Valencia, sedang mencari pengganti permanen untuk Javi Gracia yang dipecat dari posisinya awal bulan ini, dan makin dekat untuk menunjuk Bordalas.

Bordalas sebenarnya masih memiliki kontrak di Los Azulones, julukan Getafe, klub yang bermarkas di Madrid, hingga musim panas tahun depan, tetapi hubungan dengan manajemen memburuk dan kepergiannya bisa segera terjadi.

Pemilik Valencia, pebisnis berpaspor Singapura Peter Lim, menurut Football Espana pada Selasa (25/5/2021) malam WIB, disebut-sebut telah memberikan lampu hijau untuk kesepakatan itu dan negosiasi akan dipercepat agar terealisasi pada pekan ini.

Awal tahun ini, Marca melaporkan tentang hubungan yang retak antara Bordalas dan ketua klub Angel Torres dan mengklaim bahwa kontraknya akan diterminasi pada musim panas tahun ini.

Sejatinya ada kesepakatan bagi Bordalas untuk meninggalkan Getafe musim panas tahun lalu, tetapi ketika itu dia tidak menerima tawaran dari klub lain dan kemudian mengalami musim yang mengecewakan kali ini dengan timnya finis di urutan ke-15 dengan 38 poin.

Bordalas, kelahiran Alicante 57 tahun lalu, pernah menukangi sejumlah tim Spanyol di antaranya Alaves, Elche, Hercules, Novelda, dan Alicante. Dia menangani Getafe mulai September 2016 untuk menggantikan posisi mantan ujung tombak Timnas Argentina Juan Eduardo Esnaider Belen.

Valencia mengakhiri kompetisi La Liga musim 2020–2021 di peringkat ke-13 di bawah arahan Salvador Gonzalez alias Voro sebagai pelatih sementara sepeninggal Javi Gracia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper