Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wolves Pinjamkan Striker Timnas Italia Patrick Cutrone ke Valencia

Patrick Cutrone telah mengakhiri masa peminjamannya di Fiorentina, tetapi Wolverhampton sebagai pemiliknya kembali meminjamkannya, kali ini ke Valencia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Januari 2021  |  21:52 WIB
Patrick Cutrone dalam seragam Fiorentina. - BBC
Patrick Cutrone dalam seragam Fiorentina. - BBC

Bisnis.com, JAKARTA – Patrick Cutrone telah mendarat di Valencia di mana dia akan menjalani tes medis bersama tim La Liga Spanyol tersebut.

Mantan striker AC Milan dan Fiorentina mengakhiri masa pinjamannya di Artemio Franchi awal Januari ini untuk kembali ke klub Liga Primer Inggris Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Dia sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Parma dan Udinese, tetapi produk akademi Milan itu akhirnya mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pemain berusia 23 tahun tersebut baru saja tiba di Valencia untuk menjalani tes medis bersama tim asuhan pelatih Javi Garcia, demikian dilaporkan Football Italia pada Minggu (31/1/2021).

Menurut laporan di Italia, Valencia tidak akan memiliki opsi untuk menjadikan sang pemain permanen pada akhir musim 2020–2021 ini.

Cutrone mencetak lima gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi bersama La Viola alias Si Ungu, julukan Fiorentina.

Dia memiliki satu caps bersama Timnas Italia di level senior dengan debutnya pada Maret 2018 saat Italia kalah dari Argentina 0–2. Dia menjadi bagian dari Timnas Italia yang finis sebagai runner-up di Kejuaraan Eropa U-19 edisi 2016, dikalahkan Prancis di final.

Valencia, yang dimiliki pebisnis asal Singapura Peter Lim, sedang terpuruk di posisi ke-13 di klasemen sementara La Liga dengan koleksi nilai 23 hasil dari lkima kemenangan serta masing-masing delapan imbang dan kalah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan valencia fiorentina timnas italia Wolverhampton Wanderers

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top