Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Peluang Real Madrid Juara La Liga Menyusut, Skor 2–2 vs Sevilla

Real Madrid imbang 2–2 ketika menjamu Sevilla dengan memberikan gol balasan di ujung laga akibat bunuh diri pemain lawan. Hasil itu membuat peluang Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol menyusut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Mei 2021  |  04:16 WIB
Gelandang serang Sevilla Ivan Rakitic - Twitter@SevillaFC_ENG
Gelandang serang Sevilla Ivan Rakitic - [email protected]_ENG

Bisnis.com, JAKARTA – Peluang Real Madrid untuk mempertahankan gelar juara La Liga Spanyol menyusut setelah imbang 2–2 di Stadion Alfredo di Stefano di Madrid ketika menjamu Sevilla dalam pertandingan pekan ke-35.

Dalam gelaran pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB, Madrid bahkan bisa disebut beruntung karena mampu menyamakan skor menjadi 2–2 lewat gol bunuh diri pemain Sevilla Diego Carlos ketika injury time babak kedua telah berjalan 4 menit.

Dua kali Madrid tertinggal dari Sevilla yang ditangani mantan pelatih Madrid Julen Lopetegui, tetapi dua kali pula pasuhan ibu kota asuhan Zinedine Zidane berhasil menyamakan kedudukan.

Mantan gelandang Manchester City Fernando membuka keunggulan Sevilla pada menit ke-22 dan skor 0–1 untuk tamu dari Andalusia bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Real Madrid menyamakan skor menjadi 1–1 lewat Marco Asensio pada menit ke-67, tetapi Sevilla memulihkan keunggulan lewat penalti Ivan Rakitif 11 menit kemudian.

Kemenangan Sevilla di depan mata akhirnya lepas setelah gol balasan kedua Madrid datang akibat bunuh diri Diego Carlos di ujung pertandingan.

Hasil imbang menyulitkan Madrid untuk mempertahankan gelar, padahal jika menang, mempertahankan gelar sudah di depan mata. Sekarang, meski memenangi semua laga sisa, gelar akan lepas jika pemimpin klasemen sementara Atletico Madrid juga mampu memenangi semua laga tersisa.

Real Madrid kini ada di slot kedua klasemen La Liga dengan nilai 75, sama dengan Barcelona di posisi ketiga, berjarak 2 poin dari Atletico Madrid.

Sementara itu, bagi Sevilla, hasil ini juga meredupkan peluang mereka untuk juara meski secara matematis masih berpeluang. Sevilla tertahan di slot keempat dengan nilai 71.

Matchday ke-35 La Liga masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni Real Betis versus Granada yang dijadwalkan digelar pada Selasa (11/5/2021) mulai pk. 02.00 WIB.

Hasil pekan ke-35 La Liga hingga Senin dini hari WIB: Real Sociedad 2 vs Elche 0; Deportivo Alaves 2 vs Levante 2; Barcelona 0 vs Atletico Madrid 0; Cadiz 2 vs Huesca 1; Athletic Bilbao 2 vs Osasuna 2; Getafe 0 vs Eibar 1;  Valencia 3 vs Valladolid 0; Villarreal 2 vs Celta Vigo 4; Real Madrid 2 vs Sevilla 2.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol sevilla

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top