Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Picu Kontroversi, Eden Hazard Tetap Masuk Skuad Madrid vs Sevilla

Real Madrid menjamu Sevilla dalam lanjutan La Liga, yang hasilnya akan sangat menentukan tim juara musim 2020–2021. Nama Eden Hazard tetap dimasukkan ke dalam skuad oleh pelatih Zinedine Zidane. Pemain itu memicu kontroversi selepas kekalahan Madrid dari Chelsea.
Penyerang sayap Real Madrid Eden Hazard./Football Espana
Penyerang sayap Real Madrid Eden Hazard./Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid akan menjamu Sevilla dalam pertandingan penting pekan ke-35 La Liga Spanyol. Pelatih Zinedine Zidane tetap memasukkan nama Eden Hazard dalam skuad kontra Sevilla.

Pemain asal Belgia itu memicu kemarahan fan Real Madrid ketika dia tertawa lepas dan tampak bahagia selepas kekalahan Madrid dari bekas klubnya, Chelsea, di Stamford Bridge London, markas Chelsea, dan itu memicu spekulasi bahwa musim Hazard bersama Madrid telah selesai.

Sementara itu, bek sekaligus kapten Sergio Ramos kembali tidak masuk skuat yang akan menjamu Sevilla. Ramos masih berkutat dengan cedera.

Setelah Barcelona dan Atletico Madrid imbang tanpa gol, kemungkinan Real Madrid untuk menjadi juara La Liga sangat terbuka. Itu terjadi apabila mereka berhasil memenangi semua empat pertandingan sisa.

Kalau pun nilai akhir mereka sama dengan Atletico, Real Madrid yang juara karena unggul head-to-head dari rival sekota itu yang tengah berada di pucuk klasemen.

Madrid saat ini berada di urutan kedua di klasemen sementara La Liga, berselisih 2 poin di belakang pemimpin liga Atletico dan sejajar dengan Barcelona di urutan ketiga.

Sevilla berada di urutan keempat, 4 poin di belakang Madrid, dan masih memiliki peluang untuk merebut mahkota jika hasil poertandingan di Madrid Senin dini hari ini berjalan sesuai dengan keinginan mereka.

Namun, kemungkinan untuk menang di Madrid sulit. Pasuhan Zinedine Zidane bahkan mampu menang pada pertemuan pertama di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Sevilla.

Madrid akan berharap untuk bangkit dari kekalahan di tangan Chelsea di semifinal Liga Champions Eropa, sedangkan Sevilla akan berusaha bangkit dari kekalahan dari Athletic Bilbao.

Setelah pertandingan kontra Sevilla, Real Madrid jumpa Granada, Athletic, dan Villarreal, sedangkan Sevilla memiliki pertandingan kontra Valencia, Villarreal, dan Deportivo Alaves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper