Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cedera Saat Disikat MU, Kiper Roma Pau Lopez Absen Hingga Akhir Musim

Penjaga gawang AS Roma Pau Lopez harus berkutat dengan cedera dislokasi bahu selama 3 bulan. Cedera itu disebabkan dia jatuh tak sempurna ketika menghadang tendangan pemain Manchester United Paul Pogba di semifinal Liga Europa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Mei 2021  |  02:22 WIB
Kiper AS Roma Pau Lopez - AS Roma
Kiper AS Roma Pau Lopez - AS Roma

Bisnis.com, JAKARTA – Musim kompetisi 2020–2021 telah berakhir untuk penjaga gawang AS Roma Pau Lopez yang harus menjalani operasi pada bahu yang cedera dan akan absen selama 3 bulan.

Musim kiper tim berjuluk Giallorossi itu berakhir dengan kekalahan dari Manchester United di leg pertama semifinal Liga Europa Jumat dini hari sepekan lalu, ketika dia menderita dislokasi bahu kiri setelah melakukan penyelamatan gawangnya dari serangan Paul Pogba dan terjatuh tidak sempurna.

Penjaga gawang Spanyol itu memerlukan operasi dan Sky Sport Italia yang dikutip Football Espana pada Kamis (6/5/2021) melaporkan dia telah dijadwalkan untuk menjalani operasi di klinik Villa Stuart pada Sabtu (8/5/2021).

Oleh karena itu, Pau Lopez akan absen selama 3 bulan, yang berarti dia tidak akan bermain selama sisa musim ini.

Cedera itu juga bisa memengaruhi kemungkinan bursa transfer musim panas ini, karena Roma dikabarkan tengah mencari kiper baru untuk menggantikan pemain berusia 26 tahun itu.

Pau Lopez tiba dari klub La Liga Spanyol Real Betis pada Juli 2019 dengan bayaran 23,5 juta euro dan sejak itu telah memainkan 76 pertandingan kompetitif untuk klub ibu kota yang juga berjuluk I Lupi alias Serigala.

Roma menjalani pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa pada Jumat (7/5/2021) dini hari WIB di Stadion Olimpico Roma dengan modal sangat buruk kekalahan 2–6 di leg pertama di Old Trafford, Manchester.

Setelah itu, Roma akan meneruskan perjuangan di Serie A Italia dengan menjamu Crotone pada Minggu (9/5/2021) tengah malam WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top