Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Chelsea vs Madrid: Hazard Berpeluang Main Lawan Chelsea

Madrid akan bertandang ke Chelsea di Stamford Bridge untuk laga kedua semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  20:29 WIB
Penyerang Real Madrid Eden Hazard./Antara - Reuters
Penyerang Real Madrid Eden Hazard./Antara - Reuters

- Gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard telah kembali bermain setelah absen panjang karena cedera. Pemain Belgia itu berpeluang diturunkan di pertandingan Liga Champions, setelah diturunkan sebagai starter dalam kemenangan atas Osasuna 2-0 di Liga Spanyol, Sabtu lalu.

Los Blancos akan bertandang ke Chelsea di Stamford Bridge untuk laga kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Peluang untuk lolos ke final masih terbuka setelah pekan lalu kedua tim bermain imbang 1-1.

Penampilan Hazard untuk pertama kalinya sejak awal dalam tiga bulan saat menghadapi Osasuna cukup menjanjikan. Dia dimainkan hingga menit ke-71. Sebelumnya dia mendapat beberapa menit bermain, saat diturunkan dari bangku cadangan ketika menghadapi Real Betis pada akhir April lalu.

Pemain nomor 7 itu tampil luar biasa di babak pertama. Dia memainkan bola terobosan yang fenomenal yang harus dihentikan oleh Sergio Herrera agar tidak menjadi gol.

 Namun, apakah Hazard akan dimainkan melawan bekas klubnya, keputusan ada di tangan Zinedine Zidane. Pelatih Real Madrid itu tentunya akan melihat kesiapan pemain internasional Belgia itu untuk bermain di Stamford Bridge.

Real Madrid mengalami kesulitan untuk mencetak gol saat menghadapi Chelsea di leg pertama dan hal itu terlihat saat menghadapi Osasuna. Hazard bisa saja menjadi solusi untuk masalah itu ketika mereka membutuhkan minimal satu gol di markas Chelsea.

Hazard bisa menjadi pemain yang diharapkan bisa membuka pertahanan The Blues lebih baik daripada pemain lainnya dan ada motivasi ekstra saat melawan mantan klubnya.

Pertanyaan berikutnya, jika Hazard dimainkan, siapa pemain yang akan digantikan. Apakah Marco Asensio Vinicius Junior akan dibangku cadangkan untuk memberi tempat baginya. Namun, kedua pemain itu bisa saja absen jika Hazard dan Federico Valverde yang dipilih.

Apabila Valverde diturunkan sebagai starter, Real Madrid berarti akan menempatkan empat pemain di lini tengah ketika menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions. Eden Hazard pun bakal menjadi satu-satunya tandem Karim Benzema sebagai ujung tombak serangan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top