Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liga Champions Chelsea vs Madrid, Hazard Siap Main vs Eks Klubnya

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengemukakan bahwa penyerang asal Belgia Eden Hazard siap bermain kembali setelah lama dibekap cedera. Dia berpotensi diturunkan di markas Chelsea, klub lamanya sebelum pindah ke Madrid.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 April 2021  |  04:22 WIB
Penyerang Real Madrid Eden Hazard./Antara - Reuters
Penyerang Real Madrid Eden Hazard./Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan Eden Hazard siap reuni dengan Chelsea, dan Real Madrid juga berharap Toni Kroos siap untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa pada Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Real Madrid diterpa badai cedera musim ini dengan gelandang asal Belgia itu menjadi pemain yang paling lama absen dalam skuad asuhan Zidane. Namun, dia kini pulih dan tampil selama 15 menit dari bangku cadangan dalam pertandingan Los Blancos alias Si Putih kontra Real Betis di La Liga Spanyol.

Pemain berusia 29 tahun tersebut kini berkesempatan untuk menghadapi bekas klubnya. Zidane mengatakan Hazard siap bermain pada leg pertama semifinal tersebut.

"Saya tidak melihat Eden memiliki keraguan. Dia terlihat sangat bagus di lapangan beberapa hari lalu," kata pelatih asal Prancis tersebut dalam laman resmi Real Madrid.

"Itu yang paling penting, tidak merasakan apa pun dari masalah lamanya. Sekarang dia bagus, dan sekarang terus maju. Kami senang dia bersama kami, dia akan membawa banyak hal untuk tim."

Gelandang timnas Jerman Toni Kroos juga absen sejak pertandingan kedua perempat final Liga Champions melawan Liverpool pada 14 April, tetapi sekarang siap bermain kembali.

Pertarungan Real Madrid versus Chelsea merupakan pertemuan dua tim yang pernah merasakan nikmatnya juara Liga Champions. Bahkan, Madrid adalah juara terbanyak Liga Champions yakni 13 kali, terakhir pada musim 2017–2018.

Sementara itu, Chelsea satu kali tampil sebagai juara Liga Champions yakni pada musim 2011–2012. The Blues menjadi juara setelah di final di Allianz Arena di Munchen, Jerman, menaklukkan tuan rumah Bayern Munchen.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Champions real madrid

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top