Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil La Liga Spanyol, Seri 0–0, Real Madrid Makin Sulit Saingi Atletico

Real Madrid tersandung di kandang, dipaksa imbang tanpa gol ketika menjamu Real Betis di La Liga Spanyol. Hasil itu membuat Los Blancos alias Si Putih tercecer dari Atletico Madrid dalam persaingan menuju podium juara.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 April 2021  |  05:53 WIB
Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal beraksi ketika melawan Real Betis. - Twitter@realmadriden
Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal beraksi ketika melawan Real Betis. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Juara bertahan Real Madrid dipaksa imbang tanpa gol ketika menjamu Real Betis dalam pertandingan pekan ke-32 La Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Sefano di Madrid.

Dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (25/4/2021) dini hari WIB itu, Real Madrid mendominasi jalannya pertandingan, tetapi Karim Benzema dan kawan-kawan gagal menjebol gawang tamu dari Sevilla yang dikawal Claudio Bravo, mantan kiper Barcelona dan Manchester City.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menurunkan trio di lini depan Karim Benzema, Marco Asensio, dan Rodrygo Silva de Goes sejak kick-off, tetapi gol tak kunjung datang meski sejumlah peluang tercipta.

Zidane memasukkan Vinicus Junior untuk menggantikan sesama pemain asal Brasil Rodrygo ketika pertandingan berjalan 1 jam. Namun, upaya itu tak membuahkan hasil dan hingga wasit Javier estrada Fernandez mengakhiri pertarungan skor tetap imbang tanpa gol.

Hasil ini jelas sangat merugikan Los Blancos alias Si Putih, julukan Real Madrid. Sang juara bertahan tertahan di peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 71, berselisih 2 angka di belakang rival sekota Atletico Madrid di pucuk klasemen.

Selisih tersebut bakal semakin lebar apabila Atletico Madrid mampu memetik kemenangan ketika bertandang ke markas Athletic Bilbao, Stadion San Mames Barria, dalam pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (26/4/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, hasil ini membuat Real Betis mencatatkan hasil imbang kelima secara beruntun dan menahan tim besutan Manuel Pellegrini di urutan keenam klasemen dengan nilai 50 dan secara matematis tidak mungkin lagi untuk finis di empat besar yang merupana zona tiket Liga Champions Eropa.

Hasil pertandingan pekan ke-32 hingga Minggu dini hari WIB: Elche 1 vs Levante 0; Real Valladolid 1 vs Cadiz 1; Valencia 1 vs Deportivo Alaves 1; Real Madrid 0 vs Real Betis 0.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top