Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Koeman : Barcelona Siap Bertarung Hingga Laga Terakhir La Liga

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyatakan timnya siap menjalani pertarungan hingga matchday terakhir di ajang La Liga Spanyol, dengan ntiga pesaingnya yakni Atletico Madrid, Real Madrid, dan Sevilla.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 April 2021  |  09:32 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman - The Independent
Pelatih Barcelona Ronald Koeman - The Independent

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona menaklukkan Getafe di Camp Nou dengan skor telak 5–2 dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Berkat kemenangan itu, Lionel Messi dan kawan-kawan sekarang berada di urutan ketiga klasemen La Liga, 2 poin di belakang Real Madrid dan 5 di belakang Atletico Madrid.

Pasukan asuhan pelatih asal Belanda Ronald Koeman itu tengah mengincar trofi kedua musim ini setelah menjuarai Piala Raja (Copa del Rey).

“Saya pikir itu hasil yang bagus, tim juga bagus,” kata Koeman usai pertandingan dalam komentar yang dilansir Marca dan dikutip Football Espana. “Apalagi di babak pertama kami fokus dan punya peluang. Kami tampil kuat. Saya senang dengan menit-menit itu.”

“Itu adalah gol hebat dari Leo setelah umpan bagus dari Busquets. Di babak kedua, setengah jalan, kami sedikit melambat dan segalanya menjadi rumit saat skor 3–2. Kami melambat, dan itu adalah sesuatu yang perlu kami pelajari [cara bertempur].”

“Saya tidak berpikir kami lebih kuat dari tiga tim lainnya [Atletico,Madrid, Sevilla di posisi keempat]. Mereka juga menang dan kita semua menghadapi pertandingan yang sulit. Pertarungan akan berlangsung sampai pertandingan terakhir," papar mantan pemain Barcelona itu.

Barcelona selanjutnya akan berhadapan dengan Villarreal, Granada, dan Valencia, tetapi pertarungan head-to-head menuju podium juara kemungkinan akan terjadi ketika menjamu Atyletico Madrid pada 8 Mei.

Sisi lain pertarungan itu adalah pertemuan Lionel Messi dengan Luis Suarez, mantan tandemnya di lini depan Barcelona. Syarat pertemuan itu di antaranya adalah Suarez pulih dari cederanya yang membuat dia sudah absen dalam dua pertandingan terakhir Atletico.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top