Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persija vs PSM: Sudirman Ungkap Syarat Persija untuk Menang

Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengatakan jika laga malam nanti melawan PSM dibutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingannya.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 15 April 2021  |  12:55 WIB
Persija vs PSM: Sudirman Ungkap Syarat Persija untuk Menang
Pemain Persija, Yann Motta - Liga Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Paruh Pertama Semifinal Piala Menpora 2021 akan menyajikan laga antara Persija Jakarta vs PSM Makassar di stadion Maguwoharjo, Kamis (15/04/2021).

Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengatakan jika laga malam nanti melawan PSM dibutuhkan mental juara untuk memenangkan pertandingannya.

"Saya pikir laga melawan PSM ini adalah tentang bagaimana mental lebih berpengaruh untuk memenangkan pertandingan. Karena kita pernah bertemu sebelumnya, jadi pada laga ini dibutuhkan mental juara untuk bisa memenangkan pertandingan," Ucapnya di lansir dari akun Twitter Persija (@Persija_JKT).

Laga ini seakan menjadi pertandingan balas dendam Macan Kemayoran yang sempat kalah dari PSM dipertandingan pertama babak grup Piala Menpora 2021. Meskipun dalam pertandingan Semifinal ini akan dilangsungkan secara home-away, Persija harus bisa memenangkan dua pertandingan tersebut jika ingin menuntaskan dendam mereka.

Pemain sayap sekaligus pemain andalan Persija, Osvaldo Haay angkat bicara mengenai laga nanti malam. Osvaldo menyatakan jika ia dan rekan timnnya sudah siap untuk melawan PSM di partai Semifinal nanti.

“Kita sudah sangat siap dengan apa yang sudah diberikan pelatih (dalam sesi latihan) serta evaluasi dari pertandingan sebelumnya. Kita sudah sangat siap menghadapi PSM di laga besok hari," Ujar Osvaldo di akun Twitter Persija.

Laga Semifinal sendiri akan berlangsung dua kali yaitu pada tanggal 15 April dan 18 April 2021 dan berlangsung di Stadion Maguwoharjo dan Stadion Manahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija psm makassar Piala Menpora
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top