Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persib vs PSS : Ini 3 Nama Pemain Persib Langganan Koyak Gawang PSS

Persib Bandung akan melakoni leg 1 semifinal Piala Menpora 2021 kontra PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) mendatang.
Dea Andriyawan
Dea Andriyawan - Bisnis.com 15 April 2021  |  11:48 WIB
Persib - Istimewa
Persib - Istimewa

Bisnis.com, BANDUNG -- Persib Bandung akan melakoni leg 1 semifinal Piala Menpora 2021 kontra PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) mendatang.

Berdasarkan statistik, Persib unggul jauh jika dibandingkan dengan PS Sleman. Dalam 13 kali pertemuan, Persib mencatat delapan kali kemenangan, dua kali kalah sedangkan sisanya seri.

Meski demikian, skuad PS Sleman saat ini tidak bisa dianggap enteng. Torehan PS Sleman sebelumnya sukses menumbangkan tim tangguh Bali United di babak 8 besar. Padahal pada laga tesebut PS Sleman tidak diunggulkan untuk melaju ke semifinal.

Namun di pihak Persib Bandung, terdapat tiga nama yang kerap menjadi mimpi buruk bagi PS Sleman karena selalu mencetak gol dan bahkan menumbangkan PS Sleman di detik-detik terakhir pertandingan. Mereka adalah Erwin Ramdani, Victor Igbonefo dan Wander Luiz.

Pada laga putaran pertama Liga 1 2019 Erwin mencatatkan namanya sebagai pencetak gol ke gawang PSS. Kala itu, dirinya menjadi penentu kemenangan Persib berkat golnya di menit-menit akhir pertandingan.

Sayangnya, pada putaran kedua Liga 2019 laga hanya berakhir imbang tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pangeran Biru kembali bersua tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, 17 Februari 2020 silam. Dalam laga itu, Persib berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol yang dibuat Victor Igbonefo dan Wander Luiz.

Pada musim 2020 lalu, Persib sukses meraih kemenangan 2-1 atas PSS dalam laga pekan ke-3 Liga 1 2020. Lagi-lagi, striker asal Brasil, Wander Luiz mencatatkan namanya sebagai pencetak gol Persib bersama dengan Geoffrey Castillion. (K34)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib
Editor : Ajijah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top