Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perempat Final Piala Menpora, PSIS Akui PSM Tim yang Bagus

PSM bakal menghadapi PSM di babak perempat final Piala Menpora 2021. Komarudin mengaku saat ini bersama rekan-rekannya dalam kondisi siap dan mengikuti latihan persiapan tim dengan baik sesuai arahan pelatih.
Ilustrasi laga PSIS/Liga Indonesia
Ilustrasi laga PSIS/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Striker PSIS Semarang, Komarudin bertekad membayar kepercayaan yang diberikan pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic di Piala Menpora 2021.

Pemain kelahiran 19 Juli 1995 itu selalu mendapat kepercayaan untuk bertandem dengan pemain senior, Hari Nur Yulianto.

Penampilan Komarudin pun bisa dikatakan cukup memuaskan. Dari tiga laga yang telah dilalui bersama PSIS di babak penyisihan Grup A, dia sukses mencetak dua gol dari tiga laga yang telah dijalani. Dua golnya, dilesakkan saat PSIS Semarang menghadapi Barito Putera dan Arema FC.

Berkat kontribusi positif tersebut, pemain berusia 25 tahun itu sukses membawa tim berjuluk Mahesa Jenar lolos ke babak perempat final.

Mendapat kepercayaan yang lebih, pemain asal Kendal itu bertekad melanjutkan performa terbaiknya di babak perempat final menghadapi PSM Makassar. Apalagi baginya menit bermain sangat penting sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

“Alhamdulillah selalu bersyukur karena jika pelatih memberi kesempatan bermain itu berarti memberikan kepercayaan lebih,” tutur Komarudin dalam situs Liga Indonesia, Rabu (7/4/2021).

“Sebagai pemain tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan karena bagi saya bermain 5 menit-90 menit sangat penting,” sambungnya.

Bakal menghadapi PSM di babak perempat final, Komarudin mengaku saat ini bersama rekan-rekannya dalam kondisi siap dan mengikuti latihan persiapan tim dengan baik sesuai arahan pelatih.

Dia juga menyebut PSM Makassar tim yang cukup bagus. Tim yang mengandalkan kolektivitas tinggi antara pemain muda dan pemain senior. Hal itu yang menurutnya perlu diwaspadai di pertandingan mendatang.

“Latihan normal sesuai arahan dari coach, PSM tim yang bagus. Apalagi mereka meskipun banyak pemain muda tapi mereka punya pemain senior yang berpengalaman, saling melengkapi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper