Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AS Roma Janji Berjuang Hingga Akhir untuk Raih Tiket Liga Champions

AS Roma akan berjuang terus hingga titik akhir untuk meraih tiket Liga Champions Eropa dengan finis di posisi empat besar klasemen Serie A Italia, kata pelatih Paulo Fonseca.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 April 2021  |  14:37 WIB
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca - asroma.com
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca - asroma.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih AS Roma Paulo Fonseca mengatakan timnya tidak akan menyerah untuk finis di posisi empat besar Serie A Italia yang merupakan zona tiket Liga Champions Eropa.

Giallorossi duduk di urutan keenam klasemen sementara Serie A dengan 50 poin dari 28 pertandingan, 5 poin di belakang zona Liga Champions, tetapi pelatih asal Portugal itu mengatakan dia tidak merasa para pemain menyerah untuk lolos ke Liga Champions.

“Tidak, justru sebaliknya,” kata Fonseca pada konferensi pers. “Saya tidak merasakan ini, masih ada 30 poin yang tersedia.”

Roma akan menghadapi Sassuolo di Stadion Mapei dalam lanjutan Serie A dan Fonseca mengatakan La Lupa alias Serigala tidak terganggu oleh bentrokan dengan juara Belanda Ajax Amsterdam di Liga Europa pekan depan.

Dia menegaskan prioritasnya saat ini adalah pertandingan kontra Sassuolo. “Saya fokus pada Sassuolo dan setelah itu baru memikirkan Ajax. Ini akan sulit, mereka ingin memiliki inisiatif, itu akan sulit. Kami harus 100 persen untuk menang. Saya melihat para pemain termotivasi, siap untuk tampil bagus.”

Fonseca belum memikirkan rotasi antara Liga Europa dan Serie A untuk Borja Mayoral dan Edin Dzeko. "Saya hanya memikirkan pertandingan terdekat. Saya telah memilih siapa yang akan bermain besok, lalu kita lihat Liga Europa.

“Mereka [Sassuolo dan Ajax] adalah dua tim yang selalu ingin memiliki inisiatif, tetapi mereka sangat berbeda dalam cara menyerang. Namjun, itu tergantung pada kami, pada apa yang kami lakukan,” lanjut lelaki berusia 48 tahun itu.

Roma dan Sassuolo akan bertarung dengan bekal buruk. Roma menelan kekalahan di dua laga terakhir dari Parma dan Napoli, sedangkan Sassuolo, yang menghuni peringkat kedelapan klasemen sementara, terakhir kalah dari Torino yang sedang berjuang menghindari degradasi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia as roma

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top