Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Javier Pastore Ingin Tinggalkan Roma, Balik ke Argentina

Pemain tengah Timnas Argentina Javier pastore menyatakan keinginannya untuk meninggalkan ADS Roma dan kembali ke negara asalnya untuk memperkuat Talleres, tempatnya memulai karir
Gelandang AS Roma Javier Pastore./Transfermarkt
Gelandang AS Roma Javier Pastore./Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang serang Javier Pastore membuka pintu keluar dari AS Roma dengan mengungkapkan bahwa klub Argentina Talleres melakukan 'semua yang mereka bisa' untuk mengontraknya pada Januari 2021.

Pastore memainkan pertandingan terakhirnya di Serie A pada Mei 2020 setelah sempat mengalami patah tulang pergelangan kaki pada November 2019.

“Situasi saya di Roma sedikit rumit. Kita akan lihat apa yang terjadi pada Juni," kata Pastore kepada Mundo Deportivo yang dikutip Football Italia.

“Saya memiliki 2 tahun tersisa dalam kontrak saya, dan saya telah berbicara banyak dengan [Presiden Talleres] Andres Fassi. Dia melakukan segala kemungkinan untuk mengontrak saya pada Januari, tetapi itu tidak terjadi,” klaim pemain dengan 29 caps untuk Argentina itu.

Pastore adalah produk akademi Talleres. Dia bermain di sana sebelum bergabung dengan klub Argentina lainnya Huracan pada 2007.

“Saya ingin kembali [ke Talleres], tetapi saya ingin melakukannya dalam kondisi terbaik, merasa baik dan penting. Ini bukan momen yang tepat. Saya belum bermain selama setahun dan saya tidak memiliki ritme yang tepat. Sekarang saya merasa lebih baik. Saya ingin melupakan cedera itu.”

“Saya ingin dalam kondisi baik untuk kembali ke tempat saya ingin bermain [Talleres]. Kalau tidak, saya tidak akan berguna,” lanjut pemain tengah berusia 31 tahun itu.

Pastore meraih banyak gelar bersama Paris Saint-Germain, yang diperkuatnya sebelum pindah ke Roma pada 2018. Bersama PSG dia merengkuh lima gelar Ligue1, empat Trophee des Champions (Piala Super Prancis), lima Coupe de la Ligue (Piala Liga), dan dua Coupe de France (Piala Prancis).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper