Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Link Live Streaming Persija vs Borneo FC, Formasi, Susunan Pemain

Persija Jakarta akan meladeni pertarungan Borneo FC dalam lanjutan Piala Menpora 2021 Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Maret 2021  |  17:39 WIB
Persija Jakarta - Antara/Sigid Kurniawan
Persija Jakarta - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta akan meladeni pertarungan Borneo FC dalam lanjutan Piala Menpora 2021 Grup B di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021). Laga pekan kedua ini akan dimulai pukul 18.15 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Kedua tim akan berusaha bangkit setelah sama-sama menelan kekalahan dalam partai pertamanya. Mereka yang lolos hampir pasti akan tersingkir.

Link live streaming Persija vs Borneo FC: https://www.vidio.com/live/7677-borneo-fc-samarinda-vs-persija-jakarta-piala-menpora-2021

Kabar Borneo FC

Dalam pertandingan ini, Borneo FC tidak bisa diperkuat gelandang Hendro Siswanto. Pemain berpengalaman itu harus absen karena hukuman kartu merah pada laga sebelumnya.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menyatakan pertandingan melawan Persija merupakan laga penting bagi timnya. "Borneo FC akan mencoba menang untuk mengambil tiga poin dari Persija," kata pelatih asal Argentina itu.

Meski sangat berambisi meraih kemenangan, Mario Gomez akan tetap menurunkan beberapa pemain muda. Ia ingin memberi mereka pengalaman dan menit bermain yang lebih banyak.

Sementara itu, kapten Borneo Javlon Guseynov mengajak seluruh rekan-rekannya untuk tak lagi mengingat pertandingan perdana, saat timnya dikalahkan Bhayangkara Solo FC 0-1.

“Ya, kami harus melupakan pertandingan sebelumnya, kami harus fokus kembali melawan Persija. Tim yang juga kuat secara individual. Sekarang seluruh konsentrasi dan fokus kami ada untuk pertandingan kedua,” ujar Javlon, seperti dikutip laman resmi klub.

Menurut Javlon, banyak hal dipetik setelah pertandingan pertama. Terutama soal bagaimana membangun kebersamaan kembali di pertandingan setelah setahun tak berkompetisi.

“Banyak hal positif yang kami dapat dari pertandingan pertama, tapi hal itu belum cukup untuk bisa membuat kami menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan. Maka dari itu, kami harus lebih kerja keras untuk bisa menang lawan Persija,” kata dia.

“Yang pasti kami akan berusaha tampil lebih baik lagi. Lawan juga membutuhkan kemenangan, jadi saya pikir akan terjadi pertandingan menarik nantinya. Insya Allah kami bisa dapat angka. Yang pasti kami juga butuh dukungan dan doa dari masyarakat Samarinda.”

Kabar Persija Jakarta

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menyebut timnya akan menjalani laga ini dengan motivasi yang besar. Kekalahan 0-2 dari PSM Makassar melecut semangat mereka.

Sudirman mengatakan sudah mengantisipasi kelebihan Borneo FC yang mengandalkan kecepatan. Apalagi klub itu ditangani pelatih yang memiliki pengalaman internasional.

"Tapi kami sudah siap mengantisipasi itu mengingat beberapa catatan kelebihan maupun kekurangan Borneo sudah kami pegang dan tinggal kita menjalani taktik di lapangan,” kata dia.

Sudiman menambahkan timnya sudah melakukan evaluasi terhadap hasil buruk yang didapatkannya saat mengalami kekalahan dari PSM. Ia berharap timnya bermain lebih baik di laga besok.

“Kesalahan yang terjadi di laga pertama sudah kami evaluasi. Saya harapkan tim saya bisa memberikan terbaik dan lebih percaya diri dalam menjalankan taktik yang saya berikan,” kata dia.

Bek Persija, Otavio Dutra, menjadikan kekalahan melawan PSM menjadi cabuk untuk merebut kemenangan perdana di Piala Menpora. “Semoga di pertandingan besok kita main jauh lebih bagus dari laga perdana. Sekarang juga lebih fokus dan lebih kompak agar nantinya kita bisa menang itu paling penting,” kata dia.

Susunan pemain Persija vs Borneo FC:

Prediksi Hasil Persija vs Borneo FC:

Kedua tim akan tampil dengan motivasi tinggi. Mereka tahu ini menjadi laga hidup mati bagi mereka. Partai perdana lalu telah mengekspos kelemahan kedua tim yang pasti sudah diusahakan untuk ditambal oleh pelatih kedua tim.

Laga nanti akan menyajikan kemungkinan yang serba terbuka. Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang dan kemungkinan pertandingan Piala Menpora 2021 ini berakhir seri juga cukup terbuka.

Prediksi Skor Persija vs Borneo FC:

Skor Persija vs Borneo FC: 0-1

Skor Persija vs Borneo FC: 2-1

Skor Persija vs Borneo FC: 2-0


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Bhayangkara FC

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top