Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Juventus Resmi Permanenkan Gelandang Weston McKennie

Juara Serie A Italia Juventus telah resmi memermanenkan gelandang asal Amerika Serikat Weston McKennie yang semua berstatus pinjaman dari kontestan Bundesliga Jerman Schalke 04.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 03 Maret 2021  |  21:44 WIB
Juventus Resmi Permanenkan Gelandang Weston McKennie
Pemain Juventus Weston McKennie - Juvefc
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Serie A Italia Juventus mengaktifkan opsi mereka untuk menjadikan kepindahan Weston McKennie sebagai permanen dengan nilai 18,5 juta euro.

Pemain berusia 22 tahun itu bergabung dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua dengan status pinjaman dari klub Bundesliga Jerman Schalke 04 musim panas lalu.

Si Nyonya Tua memiliki opsi untuk membuat perpindahan pemain tengah itu menjadi permanen, yang sekarang mereka aktifkan.

“Juventus Football Club S.p.A. telah menggunakan hak opsi untuk akuisisi definitif hak pendaftaran pemain Weston McKennie dari FC Gelsenkirchen-Schalke 04 e. V untuk pembayaran 18,5 juta euro, dibayarkan dalam 3 tahun,”demikian pernyataan resmi Juventus.

“Pembayaran dapat meningkat hingga tambahan 6,5 juta euro untuk mencapai kondisi tertentu selama masa kontrak. Juventus dan pemain tersebut telah menandatangani kontrak kerja hingga 30 Juni 2025.”

McKennie telah menjaringkan lima gol dan memasok dua assist dalam 31 penampilan bersama Nyonya Tua sepanjang musim 2020–2021 ini.

Pemain bernama lengkap Weston James Earl McKennie itu memiliki 21 caps untuk Timnas Amerika Serikiat dengan mencetak enam gol sejak debut internasional pada 2017.

Gelandang kelahiran Texas, AS, pada 28 Agustus 1998 itu merupakan jebolan akademi sepak bola Schalke 04 dan Juventus merupakan klub keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus schalke 04 timnas as

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top