Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi MU Vs Sociedad, Prakiraan Hasil, Data Fakta, Susunan Pemain

Manchester United meraih kemenangan 3-1 dari Newcastle di Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak terkalahkan dalam tujuh laga di semua kompetisi dan telah menang lima kali berturut-turut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Februari 2021  |  15:55 WIB
Loading the player ...
Pertandingan Sociedad vs MU - Manutd

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menjamu Real Sociedad pada rangkaian leg kedua Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dini hari di Old Trafford, mulai 03.00 WIB dan akan disiarkan SCTV.

Berikut Data Fakta MU Vs Sociedad:

• Kecuali terjadi keajaiban, Manchester United diprediksi akan lolos ke babak 16 besar. Mereka sudah unggul 4-0 dari pertemuan pertama lalu.

• Manchester United meraih kemenangan 3-1 dari Newcastle di Liga Inggris. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak terkalahkan dalam tujuh laga di semua kompetisi dan telah menang lima kali berturut-turut.

• MU, yang kini menempati posisi kedua klasemen Liga Inggris, hanya gagal mencetak gol sekali dalam 11 pertandingan terakhir mereka di Old Trafford, yakni saat kalah 0-2 dari Manchester City di Piala EFL pada 6 Januari.

• Man United mengincar kemenangan ketiganya secara beruntun di semua kompetisi. Mereka belum bisa melakukannya sejak Desember lalu.

• Real Sociedad sempat dianggap sebagai salah satu pesaing perebutan La Liga pada paruh pertama lalu. Tapi, belakangan mereka kerepotan membagi komitmen ke kompetisi lokal dan Eropa. Kini tim asuhan Imanol Alguacil kini hanya menempati posisi kelima klasemen La Liga.

• Sociedad sudah bangkit dari kekalahan 4-0 yang diderita atas MU. Pekan lalu, di La Liga mereka menang 4-0 atas Alaves. Kala itu, Alexander Isak, yang diincar Barcelona, mencetak hat-trick.

• Sebelum pertemuan leg pertama lalu, MU dan Sociedad sudah berduel dua kali. MU menang sekali (1-0) dan laga lain berakhir seri (0-0).

• MU akan kehilangan banyak pemainnya karena cedera. Paul Pogba, Phil Jones, Donny van de Beek, Edinson Cavani, dan Scott McTominay absen karena cedera. Di kubu Sociedad, Miguel Ángel Moyá, Luca Sangalli, dan Joseba Zaldua juga tak bisa bermain karena problem sama.

Prediksi Susunan Pemain MU Vs Sociedad:

Manchester United: Henderson; Williams, Tuanzebe, Bailly, Telles; Fred, Matic; James, Mata, Rashford; Greenwood.

Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Sagnan, Monreal; Zubimendi, Merino, Silva; Portu, Isak, Oyarzabal.

Prediksi Hasil Manchester United vs Real Sociedad:

Dengan faktor kandang dan keunggulan materi pemain, Manchester United sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Mereka juga sangat difavoritkan untuk lolos ke babak berikut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united real sociedad

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top