Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agen Berharap Fagioli Bisa Seperti Del Piero di Juventus

D'Amico berharap Fagioli bertahan di Juve dan tidak dijual dengan status pinjaman atau secara permanen seperti yang terjadi dengan produk akademi Juventus lainnya seperti Moise Kean atau Sebastian Giovinco.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 25 Februari 2021  |  14:52 WIB
Loading the player ...
Nicolo Fagioli - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Agen Andrea D’Amico berharap bintang muda Juventus, Nicolo Fagioli itu bisa mengikuti jejak Alessandro Del Piero tanpa dijual seperti Moise Kean atau Sebastian Giovinco.

Fagioli, 20, melakukan debutnya di Serie A melawan Crotone pada hari Senin.

“Itu adalah momen spesial bagi Nicolo. Kami senang karena kami mempercayai Juventus dan klub ini sempurna,”kata agennya Andrea D'Amico kepada Tuttosport.

“Para direktur memiliki gagasan yang jelas tentang dia. Mereka telah merencanakan untuk memasukkannya secara bertahap ke tim utama. Kami telah berbagi setiap langkah dengan klub,” lanjutnya.

Juventus memilih untuk mempertahankannya di Turin sehingga Fagioli berkembang di tim kedua mereka yang bermain di Serie C, divisi ketiga Italia. Fagioli tidak pernah dimasukkan dalam daftar pemain yang dijual dan diuntungkan bermain di Serie C.

“Di Nicolo, saya bisa melihat perilaku yang mirip dengan Del Piero. Dia memiliki ketenangan dan kelas yang membawa Del Piero memenangkan segalanya. Fagioli baru berusia 20 tahun, tapi ini bisa menjadi awal dari sejarah yang hebat.”

D'Amico berharap Fagioli bertahan di Juve dan tidak dijual dengan status pinjaman atau secara permanen seperti yang terjadi dengan produk akademi Juventus lainnya seperti Moise Kean atau Sebastian Giovinco.

“Saya menginginkan sesuatu yang mirip dengan Del Piero. Saya pikir Juventus menginginkan hal yang sama. Saya ingin melihat Nicolò menjalani 15 tahun kemenangannya di Turin. ”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top