Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liverpool Kehilangan Bek Joel Matip Hingga Akhir Musim

Bek Liverpool Joel Matip cedera parah ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur sehingga dia harius absen hingga akhir musim ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Februari 2021  |  13:51 WIB
Bek Liverpool Joel Matip - Mirror
Bek Liverpool Joel Matip - Mirror

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool kehilangan pemain belakang Joel Matip hingga akhir musim ini akibat menderita cedera parah pergelangan kaki.

Bek Timnas Kamerun itu cedera saat Liverpool menang 3-1 atas Tottenham pada Jumat pekan lalu. Pelatih Jurgen Klopp mengungkapkan pemain berusia 29 tahun itu akan absen di sisa musim ini.

“Sayangnya, kami mengetahui setelah hasil pemeriksaan bahwa Joel akan absen selama sisa musim ini," ujar pelatih asal Jerman tersebut yang dikutip Goal pada Selasa (2/2/2021). “Namun, dia akan siap untuk memulai pra-musim berikutnya dan akhirnya semuanya akan beres.”

Berita tersebut sekaligus menjawab pertanyaan mengapa Liverpool terjun ke bursa transfer musim dingin dan sukses menandatangani dua bek tengah baru sebelum tenggat waktu transfer ditutup.

Ben Davies bergabung dari Preston dalam sebuah kesepakatan senilai 1,6 juta pound sterling (sekitar Rp30,6 miliar), kemudian diikuti peminjaman bek Timnas Turki Ozan Kabak dari Schalke 04.

The Reds memiliki opsi untuk mempermanenkan Kaban di akhir musim dengan biaya 18 juta poundsterling (sekitar Rp345 miliar).

Namun, absennya Matip merupakan pukulan yang cukup besar setelah Klopp ditinggal Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang absen panjang karena cedera.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Timnas Kamerun

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top