Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Video Kemenangan Juventus vs Bologna: Gol dari Arthur dan McKennie

Juventus berhasil mengalahkan Bologna dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (24/1/2021) di Allianz Stadium, dengan skor 2-0.
Pemain Juventus, Weston McKennie/Juvefc
Pemain Juventus, Weston McKennie/Juvefc

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus berhasil mengalahkan Bologna dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (24/1/2021) di Allianz Stadium, dengan skor 2-0.

Bianconeri datang ke pertandingan ini bermodalkan kemenangan di Supercoppa atas Napoli pertengahan pekan lalu.

Juve memimpin lewat tendangan Arthur dari luar kotak penalti dengan jarak 20 meter. Tendangan pemain asal Brasil itu membentur pemain Bologna, Jerdy Schouten, yang membuat Lukasz Skorupski salah langkah.

Skorupski melakukan penyelamatan ganda yang menakjubkan dari tendangan Cristiano Ronaldo dan rebound Bernardeschi. Kemudian bek kanan Juventus Juan Cuadrado menyia-nyiakan peluang dari serangan balik setelah tendangannya melebar dari gawang.

Bologna juga mendapat hukuman banding, saat Orsolini terjatuh di antara Giorgio Chiellini dan Danilo, sebelum Roberto Soriano melakukan tendangan melebar.

Juventus akhirnya bisa menambah keunggulan di babak kedua setelah sundulan Weston Mckennie menjebol gawang Skorupski.

Kemenangan ini membuat Juventus mengumpulkan nilai 36 dari 18 kali bertanding tertinggal tujuh angka dari pemimpin klasemen, AC Milan.

Susunan pemain Juventus vs Bologna

Juventus: Szczesny; Cuadrado, Bonucci (De Ligt 78), Chiellini, Danilo; McKennie (Demiral 92), Arthur (Rabiot 78), Bentancur, Bernardeschi (Morata 68); Kulusevski (Ramsey 78), Ronaldo

Bologna: Skorupski; De Silvestri (Soumaoro 46), Tomiyasu, Danilo L, Dijks (Skov Olsen 75); Schouten, Svanberg (Dominguez 64); Orsolini (Palacio 75), Soriano, Vignato (Sansone 46); Barrow
Ref: Sacchi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper