Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liverpool Vs MU, Solskjaer Pastikan Pasukannya Siap Lawan The Reds

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pasukannya siap menghadapi Liverpool pada hari Minggu nanti.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 13 Januari 2021  |  20:13 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) dan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. - ManUtd.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) dan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. - ManUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pasukannya siap menghadapi Liverpool pada hari Minggu nanti. Tim Setan Merah akan menyambangi Anfield dalam lanjutan Liga Inggris sebagai pimpinan klasemen menggeser The Reds usai menang di markas Burnley 1-0 pada Rabu (13/1/2021) dini hari.

Paul Pogba menjadi penentu kemenangan Man United atas Burnley berkat tendangan voli yang dilesakkannya di babak kedua. Kemenangan itu membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul tiga poin dari juara bertahan Liverpool.

Manchester United juga memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan di liga menjadi 15 pertandingan. Mereka duduk di puncak klasemen setelah 17 pertandingan untuk pertama kalinya sejak kampanye perebutan gelar terakhir mereka di bawah Sir Alex Ferguson pada 2012/2013.

"Ini posisi yang brilian," kata Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports. "Tentu saja kami tahu kami akan pergi ke juara yang memiliki tiga setengah musim yang luar biasa, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, tetapi kami siap untuk itu."

Menurut Solskjaer, saat ini adalah momen yang baik untuk melawan Liverpool. Skuadnya ini berada dalam performa yang baik. "Ini merupakan hal yang baik karena para pemain ingin menjadi lebih baik dan itulah ujian dari karakter dan kualitas mereka."

Dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Burnley, Solskjaer menambahkan: "Kami menantikannya. Tentu saja, kami menikmati berada di tempat kami (puncak klasemen liga) kapan pun, baik itu pertandingan pertama maupun terakhir, yang merupakan perbedaan sangat besar."

"Kami menantikannya, ini adalah ujian berat di mana kami melawan tim yang bagus. Kami hampir setengah musim jadi ini sedikit memberikan indikasi di mana Anda berada, tetapi tidak ada seorang pun akan mengingat tabel liga pada 12 Januari."

Pertandingan Liverpool vs Manchester United akan dilangsungkan di Anfield pada Minggu malam, 17 Januari 2021.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top