Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Arteta Putuskan Nasib Ozil di Arsenal pada Bursa Transfer Januari

Arsenal ingin melepas sejumlah pemain yang dipinjamkan pada Januari untuk memangkas skuat, meningkatkan kemungkinan bahwa Ozil dapat didaftarkan skuat Arteta untuk paruh kedua musim ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Januari 2021  |  19:48 WIB
Pemain Arsenal Mesut Ozil - Reuters/Peter Cziborra
Pemain Arsenal Mesut Ozil - Reuters/Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal akan putuskan masa depan gelandang Jerman Mesut Ozil pada akhir bursa transfer Januari, kata pelatih Mikel Arteta.

Ozil sudah tidak bermain untuk Arsenal sejak Maret 2020 dan namanya tidak masuk dalam daftar skuat untuk paruh pertama musim Liga Premier Inggris dan Liga Europa.

Ozil adalah pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal dan kontraknya akan habis pada akhir musim.

Namun, Arsenal ingin melepas sejumlah pemain yang dipinjamkan pada Januari untuk memangkas skuat, meningkatkan kemungkinan bahwa Ozil dapat didaftarkan skuat Arteta untuk paruh kedua musim ini.

Ketika ditanya tentang kemungkinan kembalinya pemain berusia 32 tahun itu, Arteta mengatakan akan menilainya di akhir bursa transfer Januari.

"Kami akan melihat apa yang terjadi di bursa transfer dan kami akan menilai itu pada akhirnya," ujar Arteta, Sabtu (2/1/2020).

Arteta juga mengatakan bahwa Arsenal tidak akan memotong kontrak pemain yang tidak ada dalam rencananya.

"Anda harus menghormati kontrak para pemain," tambahnya. "Apa yang dapat Anda lakukan hanyalah mencoba terbuka dengan mereka, katakan pada mereka niat Anda, peran yang mereka miliki dalam tim dan mengapa itu terjadi."

"Mereka berhak membuat keputusan dalam hidup mereka karena mereka memiliki kontrak di sini. Beberapa ingin pindah karena mereka tidak bermain dan beberapa ingin bertahan. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami putuskan sendiri."

Arsenal saat ini berada di urutan ke-13 dalam klasemen dengan 20 poin. Mereka akan mengunjungi West Bromwich Albion, Minggu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris arsenal

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top