Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembali ke Cagliari, Radja Nainggolan Ingin Kembali Bergembira

Gelandang serang berdarah Indonesia Radja Nainggolan menyatakan dia ingin kembali menemukan kegembiraannya bermain sepak bola dengan bergabung kembali Cagliari.
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan/Daily Mail
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Radja Nainggolan mendarat di Cagliari untuk tugas ketiganya di klub Serie A Italia tersebut, dengan status pinjaman dari Inter Milan.

"Saya ingin menemukan kembali kegembiraan bermain sepak bola yang telah direnggut dari saya," ungkap gelandang serang berusia 32 tahun itu seperti dilansir Football Italia pada Kamis (31/12/2020).

Dia sudah bermain untuk tim Sardinia itu pada 2010 sebelum pindah ke Roma pada 2014, kemudian menghabiskan musim lalu di sini dengan status pinjaman sebelum kembali ke Inter selama 6 bulan di bangku cadangan.

"Saya ingin menemukan kembali kegembiraan bermain sepak bola yang telah hilang dari saya selama paruh pertama musim ini," kata Nainggolan kepada wartawan termasuk Centotrentuno.com.

“Saya suka bermain sepak bola dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya hanya ingin dibicarakan tentang apa yang saya lakukan di lapangan. Akhirnya saya di sini, seperti musim panas lalu dan saya berharap tetap di sini musim panas mendatang, tapi kita akan lihat,” papar pemain berdarah Indonesia itu.

Ada alasan lain bagi Radja Nainggolan untuk mengapresiasi datang ke Cagliari kali ini, karena dia akan bertemu kembali dengan mantan pelatih Roma Eusebio di Francesco.

“Saya sudah berbicara dengannya dan dia ingin saya di sini pada musim panas, tapi kami berhasil menyelesaikannya sekarang. Saya melihat tim ini cukup kuat dan kompetitif, tetapi mungkin kurang konsistensi, yang bisa terjadi dengan banyaknya pemain baru dan muda.”

"Saya berharap dapat meminjamkan beberapa pengalaman saya kepada skuad dan membantu mendapatkan hasil yang pantas didapatkan Cagliari," tutur Radja Nainggolan.

Cagliari saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A Italia dengan nilai 14, hanya berselisih 4 angka dari Genoa yang menghuni setrip teratas zona merah degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper