Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kembali ke Cagliari, Radja Nainggolan Ingin Kembali Bergembira

Gelandang serang berdarah Indonesia Radja Nainggolan menyatakan dia ingin kembali menemukan kegembiraannya bermain sepak bola dengan bergabung kembali Cagliari.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Desember 2020  |  13:28 WIB
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan - Daily Mail
Gelandang Cagliari Radja Nainggolan - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Radja Nainggolan mendarat di Cagliari untuk tugas ketiganya di klub Serie A Italia tersebut, dengan status pinjaman dari Inter Milan.

"Saya ingin menemukan kembali kegembiraan bermain sepak bola yang telah direnggut dari saya," ungkap gelandang serang berusia 32 tahun itu seperti dilansir Football Italia pada Kamis (31/12/2020).

Dia sudah bermain untuk tim Sardinia itu pada 2010 sebelum pindah ke Roma pada 2014, kemudian menghabiskan musim lalu di sini dengan status pinjaman sebelum kembali ke Inter selama 6 bulan di bangku cadangan.

"Saya ingin menemukan kembali kegembiraan bermain sepak bola yang telah hilang dari saya selama paruh pertama musim ini," kata Nainggolan kepada wartawan termasuk Centotrentuno.com.

“Saya suka bermain sepak bola dan itulah yang ingin saya lakukan. Saya hanya ingin dibicarakan tentang apa yang saya lakukan di lapangan. Akhirnya saya di sini, seperti musim panas lalu dan saya berharap tetap di sini musim panas mendatang, tapi kita akan lihat,” papar pemain berdarah Indonesia itu.

Ada alasan lain bagi Radja Nainggolan untuk mengapresiasi datang ke Cagliari kali ini, karena dia akan bertemu kembali dengan mantan pelatih Roma Eusebio di Francesco.

“Saya sudah berbicara dengannya dan dia ingin saya di sini pada musim panas, tapi kami berhasil menyelesaikannya sekarang. Saya melihat tim ini cukup kuat dan kompetitif, tetapi mungkin kurang konsistensi, yang bisa terjadi dengan banyaknya pemain baru dan muda.”

"Saya berharap dapat meminjamkan beberapa pengalaman saya kepada skuad dan membantu mendapatkan hasil yang pantas didapatkan Cagliari," tutur Radja Nainggolan.

Cagliari saat ini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Serie A Italia dengan nilai 14, hanya berselisih 4 angka dari Genoa yang menghuni setrip teratas zona merah degradasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia cagliari radja nainggolan

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top