Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Liverpool vs West Brom, Ini Kondisi Milner, Shaqiri, & Thiago

Liverpool akan menjamu West Brom dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Begini kondisi skuad The Reds asuhan Jurgen Klopp.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  22:13 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool, juara bertahan, akan menjamu West Bromwich Albion dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Primer Inggris yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (27/12/2020) tengah malam WIB.

Hasil pertandingan itu sangat boleh jadi akan melebarkan selisih poin antara skuad asuhan Jurgen Klopp dan peringkat kedua klasemen sementara Leicester yang mesti meladeni Manchester United yang sedang menduduki setrip ketiga.

Liverpool sangat layan dijagokan mendulang poin sempurna lantaran West Brom, yang ditukangi mantan pelatih Timnas Inggris Sam Allardyce sedang menempati peringkat ke-19 klasemen sementara atau nomor 2 dari bawah, hanya lebih baik dari Sheffield United.

Menjelang pertarungan di Anfield tersebut, Klopp menjelaskan mengenai kondisi terkini James Milner, Xherdan Shaqiri, dan Thiago Alcantara.

Klopp mengatakan akan menilai kondisi Milner dan Shaqiri menjelang pertemuan dengan West Brom, tetapi Thiago Alcantara kemungkinan belum akan terlibat. Ketiganya terlihat berada dalam pelatihan di AXA Training Centre pada Rabu (23/12/2020) saat mereka mendekati kondisi fit.

Milner dan Shaqiri dipertimbangkan untuk pertandingan kontra West Brom; Namun, Jürgen Klopp mengonfirmasi akan melihat perkembangan Thiago saat dia berusaha kembali ke kondisi semula setelah absen sejak 17 Oktober karena cedera lutut.

Klopp mengatakan pada konferensi pers pra-pertandingannya: “Thiago membuat langkah untuk kembali ke latihan tim. Dia tidak terlibat dalam sesi penuh, tetapi membuat langkah-langkah bagus dan setelah, sayangnya, lama dia absen sekarang, kami tidak bisa dan tidak akan terburu-buru.”

“Para pemain lain jauh lebih siap, atau lebih dekat. Shaq berlatih sangat baik dan Millie, kemarin mengikuti sesi latihan penuh, kemudian sedikit beradaptasi. Ini situasi baru bagi kami; kami masih memiliki 2 hari latihan lagi sampai kami harus membuat keputusan,” tuturnya pada Jumat (25/12/2020).

“Kelihatannya bagus, tapi saya tidak tahu. Thiago tidak akan terlibat, dia harus mengikuti sesi latihan lagi dan kemudian kami mulai memikirkannya. Dia tidak lama lagi akan kembali, kuharap."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : LiverpoolFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top